Wednesday, February 7, 2018

Koridor; Surabaya Coworking Space



Jadi kemaren beberapa waktu lalu sempat ikutan pelatihan Gapura Digital Gratis punyae Google. Materinya itu berupa Siap Digital, Handal Digital dan Kelas Berbagi. Sebagai permulaan kemaren saya ikut yang kelas Siap Digital yang dibagi menjadi empat kali pertemuan. Yaitu ada Panduan Dunia Digital, Google untuk Bisnimu, Tips Website Efektif serta terakhir Pengenalan SEO (Search Engine Optimazion) dan SEM (Search Engine Marketing) 

Pas daftar ternyata alamat pelatihan di Koridor Surabaya Coworking Space. Yang dari penjelasan di web ternyata lokasinya berada di gedung ex Siola. Sering lewat tapi seumur-umur belum pernah masuk. Nah kebetulan pas dapat voucher gojek, jadi kesana saya ndak motoran dewe tapi pake gojek. #bilangajamalasmotoranmbak

Terus-terus, sebenarnya saya baru tahu kalau di gedung ex Siola ini ada coworking space, awalnya cuman ngira di daerah spasio atau loop aja. Mungkin saya berselancarnya memang kurang banyak ya. jadi rada gaptek dan ndak uptodate. 

Nah, untuk ke coworking ini kita ndak bisa masuk seenak hati. Karena ini pertama kali saya kesini saya isi semacam google form terus nyerahin KTP dituker sementara sama ID pengunjung. O iya, itu ID jangan lupa dipakai ya. Soalnya saya kemaren kan ID tak taruh di tas, terus blusukan foto-foto ditanyain satpam. Dan ternyata saya dinyuruh pakai ID biar ketahuan sebagai pengunjung terdaftar. Dan kalau misal ndak terdaftar pasti disuruh daftar dulu. 

Kemaren saya pelatihan di ruang Sesrawungan.Semacam ruang meeting gitu. Dengan tatanan meja ngadep ke arah si pemateri. Terus yang kedua ruang komunal bersama gitu. 

Foto di atas adalah tampilan pertama ruang Sesrawungan pas saya pelatihan. terus kalau yang di bawah ini saya moto ruang baur yang merupakan ruang komunal itu. 

Ruang Baur

Ruang Baur
Terus ada ruang Paduraksa. Kemaren di ruang ini pas ada pameran lukisan gitu. 


Kursi ayunnya menggoda sekali buat tidur dan berasa diayunin


Terus untuk koridornya sendiri juga lucu, kita bisa duduk-duduk sore sembari menikmati macetnya lalu lintas Surabaya di bawah kita. Koridor ini lumayan hijau, yang kalau misa hujan suasananya kerasa sendu. Selain itu juga banyak kata motivasi bertebaran di dinding-dindingnya. 



Koridor luar nan hijau

Kalimat motivasi Bung Karno




Koridor dalam
O iya, Koridor ini buka 24 jam loh. dan kalau misal penasaran bisa ceki-ceki di webnya langsung : https://www.koridor.space/


2 comments:

  1. Baiklaah, komen ulang aja biar hetrik haha dulu dari kampus naik lyn C ke Siola kui, beli pisidi bajakan 😅😅😅

    ReplyDelete

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design