Friday, December 9, 2011

NgeBlog is Healing

”Photobucket”


Beberapa hal yang membuat saya tetap dalam kondisi waras :
  1. Jalan-jalan,travelling, backpackeran, atau hanya sekedar muter-muter surabaya termasuk di dalamnya ngumpul sama teman-teman, entah itu sekedar ketemuan, ngobrol-ngobrol, ngopi-ngopi atau just cecurhatan.
  2. Pulang kampung ketemu orang tua di kampung halaman, karena satu-satunya tempat yang bisa saya panggil rumah adalah ketika pulang ke pangkuan orang tua, terutama ibu.
  3. Me Time, segala sesuatu yang hanya bisa saya nikmati ketika sendirian, atau bersama orang-orang yang saya pilih buat menemani me time saya. Biasanya me time saya itu dengan membaca novel sambil ngopi plus glesotan di kamar, merajut serta nonton film di leptop.
  4. Go Blog, karena dengan nge-blog saya bisa bercerita dengan dunia. Tentang keinginan saya, mimpi-mimpi saya, semuanya!
Dulu mengenal dunia blog pertama kali, pada waktu lagi ramai-ramainya dan eksis-eksisnya yang namanya friendster. Tapi waktu itu hanya sekumpulan tulisan acak adul saya tanpa arti tanpa makna. Karena memang awalnya menjadikan blog di friendter itu sebagai diary digital walau waktu itu tak bertahan lama. Kemudian di pertengahan tahun 2009 saya mengenal yang namanya multiply. Tapi waktu itu juga ndak langsung aktif nulis, kerjanya cuman networking tabur-tabur komen di postingan orang. Dan di multiply ini saya mengenal istilah blogwalking.

Di multiply ini saya bertahan lama, sampai sekarang malah. Walau tetap ga serajin dulu lagi di sana. Oh iya, saya punya cerita tentang multiply ini. Di multiply saya mempunyai banyak teman yang awalnya cuman teman maya, akhirnya menjadi teman nyata, bahkan menjadi teman ngetrip-ngetrip saya. Bahkan bisa dibilang keranjingan hobi jalan-jalan saya jadi terlaksana karena ketika di multiply saya ndak sengaja kenal seseorang, yang ternyata kita memiliki hobi yang sama, genre-genre buku yang sama. Dari yang awalnya hanya ngomongin buku, hingga awalnya bermimpi buat mewujudkan apa yang ada di buku.

so...berbagilah dengan dunian by Going Blog!!



15 comments:

  1. wah...dulu saya juga pernah pakai FS sebagai media blogging, tapi cuma sempat bikin 2 tulisan yang gak jelas..hehehe..
    oke, akan kami catat sebagai peserta...
    terima kasih atas partisipasinya

    ReplyDelete
  2. ah asyiknya ya kalo teman maya jadi teman nyata juga..salam kenal ya...^^

    ReplyDelete
  3. mbak putri : iya mbak...jadi temen jalan-jalan juga =D salam kenal juga mbak...

    ReplyDelete
  4. mantap...blognya menganut feminimisme nih.

    salam kenal :D

    ReplyDelete
  5. sya baru enam bulan didunia blogging mb...
    sukses ya ngontesnya !
    salam kenal dan salam persahabatan !

    ReplyDelete
  6. Dengan berbagai manfaat positif dari kegiatan blogging, semakin mantap saya menjadikan blogging sebagai kegiatan utama di dunia maya.

    Semoga kita sama-sama menang di kontes ini

    ReplyDelete
  7. Ibu juri datang nih...
    Hehe... ngeblog bisa mempertahankan kewarasan ya... :D

    ReplyDelete
  8. @abi...ameen...=D dan yang pasti kita punya sejarah buat anak cucu kita...^^

    @kakaakin... hihi..dimenangkan ya kakak ^^

    ReplyDelete
  9. teruskan blogging-bloggingan...

    salam blogwalking

    hmsf08.blogspot.com

    ReplyDelete

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design