Thursday, August 12, 2010

Have A Great Ramadhan...

InsyaAllah...Ramadhan akan datang dalam hitungan jam lagi. Selamat menyambut Ramadhan..and Have a Great Ramadhan..Nanti malam insyaAllah bakal taraweh rame-rame sama anak kost di musholla sebelah kost, biasanya saya milih di luar musholla..:) biar tarawehnya langsung beratap langit dan beralas sajadah..

so...Have a great Ramadhan guys..jaga hati jaga pikiran supaya nanti bisa kembali fitrah serta kita tetap dipertemukan di Ramadhan yang akan datang.

*pastinya teman-teman seperti saya ya?? mendapat sms yang isinya intinya sama..selamat menyambut ramadhan..tak cuman via sms tapi juga via ye em atau via twit atau via fesbuk serta juga via plurk..ini sebagian akan saya posting ketika barusan saya bi er bi sebentar di ye em..:)

1.dalem inggih pinyuwun jembaraning pangapunten menawi wonten
kalepatan. Mugi2 Gusti Kang Hangabehi Hanjabahi Beciking ibadah
Ramadhan..."

2.Para penumpang "RAMADHAN AIR" dgn no penbngan 1431 H, pjlnan akn dmulai pada RABU 11-08-2010 Ketinggian jelajah amal DILIPAT GANDAKAN, dgn tujuan TAQWA. Penumpng dihrap ttp mnggunakan sbuk AMANAH & ISTIQAMAH serta mneggakkan kursi IMAN & IKHLAS. Pnerbngan ini bebas asap IRI, DENGKI & PRSLISIHAN, atas nama awak kabin yg brtugas mengucpkn "MOHON MAAF LAHIR BATHIN, SELAMAT MENKMATI BONUS2 PAHALA SEM0GA SELAMAT SAMPAI DITUJUAN Idul FITRI"

3.Sy tdk bs bersilat lidah apalagi pencak silat
Sy tdk bs merangkai kata apalagi merangkai bunga
Sy bkn orang yg romantis tp pengen setiap saat makan gratis
Sy bukan pujangga apalagi sastrawan buat tulisan ini aja mumet gak karuan
Sy gak suka basa-basi takut ntar basi
Mohon dimaafkan segala khilaf yg selama ini kami perbuat, selamat menunaikan ibadah Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin

4.‎​​​يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُواْ كُتِبَ عَلَيْكُمُ الصِّيَامُ كَمَا كُتِبَ عَلَى الَّذِينَ مِن قَبْلِكُمْ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُونَ
"You who believe! Fasting is prescribed for you, as it was prescribed for those before you, so that you may guard (against evil)."

~♍αянαвαη уα Ʀαмα∂нαη~
Mari kita sambut datangnya bulan penuh berkah...
Selamat menunaikan ibadah puasa...

♍öЂöN ♍ƏƏF £ƏЂΐЯ & ßƏTΐN

0 comments:

Post a Comment

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design