Monday, December 5, 2011

Sego Goreng Janc*k


seporsi nasi goreng Janc*k cukup untuk 7 orang

waktu itu saya dapat voucher makan di restorannya hotel Surabaya Plaza, baru beberapa bulan dari pertama dapat voucher, baru saya gunakan makan di sini, dan tentunya dengan membawa bala pasukan. Ga mungkin dong saya makan di sini sendirian, lagian mana enak makan sendirian kecuali di kosan. *eh. Dan lagi pula, dengan voucher 300rebu mana kuat juga makan sendirian.

Dengan semangat 45 kita pesan nasi goreng Janc*k dan sepither teh manis yang ternyata dinamai Janc*k Mbledos. Buat pencinta makanan pedas, nasi goreng ini beneran bisa menjadi salah satu surga dunia kayaknya. tapi buat saya, yang penanggung ini, dibilang suka pedas juga ndak, dibilang ndak suka pedas juga ndak, nasi goreng ini sukses membuat perut saya jumpalitan semalaman. merasa ada ada badai dalam perut ^^

dikasih nama Janc*k mungkin karena : (in my sotoy opinion euy!)
1. begitu waiter datang, menunya yang super besar
2. begitu masukin nasi goreng ke mulut, belum di kunyah, aroma cabenya sudah memenuhi rongga mulut
3. pedessssnyaaaaaaaaaaa....walau sampai minus es teh, teteuuup saja!!!
4. harganya yang seporsi di patok 90 rb/nett *sudah termasuk sepitcher es teh

Kumpulan poto-potonya ^^

ga habis-habis.. ^^


seporsi besar salad buah sukses ngadepin perut panas

ke-kreatifan setelah nge-nasgor karya @TheGoeh

7 comments:

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design