Monday, September 19, 2011

The rise of planet of the apes

Jadi kemaren siang, setelah seharian berkutat sama motor, mulai dari pagi nongkrong di ahass sampe siangnya nongkrong di pencucian motor, sorenya saya capek legrek pingin tiduran leyeh-leyeh. Padahal masih ada satu lagi yang belum kelar, yaiti ngebawa si fixrange ke tempat pompa, ban depqn belakang kempes parah..doh..berhubung surabaya panas gila, niat ngebawa si fixrange hanya niat tinggal niat dan saya sukses ngedomprok dengan sukses di kosan.

Lagi asyik leyeh-leyeh dua temen sms, satu cewek satu cowok, yang cowok isinya cuman sms ndek endi? Yang cewek nanyain aku juga di mana sekaligus ngajak nonton. Dengan malas-malasan saya cuman bales ndek kos. Yang cowok ndak bales lagi, tapi yang cewek bales, ngaja nonton, bisanya kapan? Aku yang lagi males-malesan cuman bales, ayuk kapan, dimana, jam brapa dan film apa? Si temen bales ada captain america, shelter, the rise of planet. Aku yang masih malesan cuman bales kapten amerika itu katanya jelek. Tapi terserah nonton apa aja. Si temen bales katanya mau cek dulu di imdb sama jadwal filmnya. Saya yang masih males cuman bales oke.

Sambil nunggu kabar dari temen saya tidur-tidur ayam, dan kemudian si temen bales kalo mau nonton th rise f planet jam6 kurang seperempat di galaxy mall. Aku cuman bales oke, abis magrib aku brangkat ketemu disana dan kemudian saya sukses ketiduran sampe magrib. Magrib datang saya kebangun..dan baru aja kelar sholat yernyata teman saya sudah di lokasi dan sudah dapat dua tiket..:)) saya baru sampe galxy mall ketika film udah maen sekitar 5 menitan dengan sedikit dimanyunin sama temen saya ini..hekeke..maap yaa..

Dan ternyata yang maen itu si akang james franco, di sana dia jadi ilmuwan yang menggunakan kera sebagai bahan percobaan. Tapi selaen itu dia juga sayang banged sama kera yang berna caesar yang dia asuh dari sejak si caesar bari lahir..ah..melting liat si akang james yang sayang banged sama binatang ini. Di sini dia jug digambarkan sebagai sosok yang juga sayang sama ayahnya..tambah melting deh..*eh..;))

Cerita inti benerny berada di caesar yang mana dia sangat pinter sekali serta iq yang berada di atas rata-rata para kera, selain itu si caesar juga bisa bahasa isyarat. Pokoknya si caesar ini pinter sekali. Sampe suatu saat si caesar harus berpisah dengan will karena dia dimasukin ke karantina kera. Dan di sini dia beradu ekting sama si tom felton. Yah tom felton ini ada aktor yang jadi draco malfoy di film harry potter. *eh bener ndak sih? Aku ndak salag orang kan? Ekting dia di sini bagus, imej dia sebagai draco malfoy udah ga ada. *sotoy.

Filmnya bisa dibilang bagus, walo lokasi shooting di jembatan itu seringkali saya temui di film-film bule. Tapi endingnya agak njlei..saya yang mikirnya film itu belum berakhir langsung nyeletuk..lah? Mek ngono tok? *dirajam*

Saya kasih bintang empat deh...



*gambar di copy semena-mena dari official website film ini... ^^

2 comments:

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design