Monday, January 2, 2012

Kado awal tahun ^^

tepat di tanggal 2 januari 2012, sebelah seharian saya bad mood karena suatu hal. malam ini saya dapat kado awal tahun. semula berasal dari temen yang memention saya di twitter, katanya ada nama saya tercantum di daftar kontributor project buku dear mama 3. saya seneng banged. ga nyangka tulisan abal-abal saya bisa layak tayang di buku. apalagi ini juga project charity. terima kasih my Allah..atas kado awal tahunnya.

apalagi sampulnya berwarna orange. saya banged ini ^^ kemaren sempet uji nyali dengan nekat dan sok pede dengan kirim naskah ke SINI. eh ga tahunya layak tayang. bersyukur banged saya. o iya. tulisan saya ada di buku dear mama 3. so...ayo pada beliiii ^^

4 comments:

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design