Monday, June 4, 2012

hore-hore bandung

sebelum pendakian papandaya dimulai. saya sempet ada beberapa planning yang pingin saya lakukan seturun dari pendakian ini. pertama menikmati garut, pingin datang ke sanggar angklung yang ada di garut. yang katanya ada pertunjukan angklung dan dilanjut dengan kita sendiri bisa langsung nyoba sendiri alat musik itu. sepertinya seru. pernah liat beginian di FTV. eaaa.

kedua pingin ke kawah putih ciwidey. suka banged kalo ada siaran maghrib entah ditelevisi mana yang adhan maghribnya berlokasih di kawah putih ini.

ketiga pingin ke warung ngebulnya si vabyo, pingin cemil-cemil cantik yang kalo beruntung berharap bisa ketemu sama vabyo-nya atao minimal si wylie, terus poto-poto sama book signing. sayang sebelum berangkat keril udah ndak muat kalau harus ketambahan empat buku, yaitu the journey, kedai 1001 mimpi, joker sama bintang bunting.



terus menikmati bandung, pingin tahu yang namanya 0 kilometernya bandung. pingin tahu jalan braga yang sering ada di novel-novel itu. pingin tahu bebek garang yang taglinenya bebek garang segar merangsang. pengin ke gedung sate. pingin ke boscha. wew.. kalau dilist ternyata banyak juga keinginan saya. =))

dan kenyataan ndak sesuai harapan, niatan pingin ke sanggar angklung ndak kesampean, tapi alhamdulillah tergantikan dengan adanya indonesian bamboo society di car free day dago. dan sumpah keren gila indonesian bamboo society ini. buat tahu lebih lengkapnya apa mereka ini bisa di klik di SINI dan di SINI for more information.



kawah ciwidey skip. waktu yang ndak memungkinkan. tapi yang warung ngebul vabyo terlaksana. tapi niatan book signingnya ndak. seperti kata saya di atas, bukunya ndak masuk keril. =))

0 kilometer cuman lewat, jalan braga juga cuman lewat, bebek garang cuman lewat juga, gedung sate juga terlewati apalagi boscha. lewaaaat semuanya =))



tapi terobati dengan main-main ke markas zordon aka monumen juang. dan yang terakhir ditutup dengan belanja oleh-oleh ke kartika sari.



dan yang terpenting makasih banged buat kang mughni yang udah nyamperin ke stasiun, nganterin ke tegalega serta nyamperin kita lagi ke dago sebelum kita cabut ke surabaya.

tenana yang udah nampung di kosan, nemeni di warung ngebul, nemeni ke car free day, and tengs for the cecurhatan di hampir sepertiga malam.

dindong juga, udah nemeni sarapan, jalan kaki di car free day sampe gempor yang dilanjut ke kartika sari dan kita balik bareng sampe pepisahan entah di terminal apa.

mirna yang udah mbelani nyamperin ke monumen juang dan nemeni hingga kita pulang.

dan yang terpenting buat dapit dan lia, yang rela menemani sisa waktu saya di bandung. terutama lia yang sampe mamah papah telpon ke hape saya.

love u guys :*


2 comments:

  1. terutama juga buat kalian, yang udah banyak membantu dan mendoakan saya, terima kasih
    semoga amal ibadah kalian diterima di sisiNya
    *matiin mic*
    *dada ala miss uniperse*

    ReplyDelete

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design