Saturday, August 3, 2013

Mbak chop ilang

Setelah sekian lama ndak apdet blog, malam ini pingin apdet ah. Maklum selama ini sedang (sok) sibuk. Jadi boro-boro apdet blog, social media saya terbengkalai kak. :( ga eksis lagi di dunia social media *plaaak... rak usah lebay deh chop -___-

Ya udah apdetan ini bukan tentang curcolan galau, bukan tentang kerjaan baru, juga bukan tentang ramadhan saya yang (saya merasa ramadhan kali ini) tidak (minimal ) sama dengan ramadhan tahun sebelumnya. :( alasannya sama. Kesibukan yang selalu dengan sadar saya jadikan kambing hitam. *nangis kejer tetiba takut ini ramadhan terakhir saya* :((

Oke.. cukup kemana-mananya chop. Jadi gini, saya mau cerita pas sahur kemaren dapat sms seperti pada gambar. Yang ada saya sepagian ngakak-ngakak ga karuan. :)) gimana g ngakak? Iya kali saya hilang nyarinya malah pake pengumuman di mesjid. Yang ada saya ga hilang. Tapi menghilangkan diri. *eh ;))

0 comments:

Post a Comment

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design