Monday, December 28, 2009

UnPlanning Weekend..

Yang namanya manusia memang selalu kurang bersyukur..Kebanyakan kerja ngeluh kapan liburnya..Kebanyakan libur ngeluh kapan kerjanya..:) memang yang namanya sesuatu yang berlebihan memang gak baik..:P

Terutama aku ini, setelah minggu kemarennya libur 1 muharram..minggu kemaren libur natal yang lumayan panjang, dari tanggal 24 desember sampai 27 desember..4 hari cuy...jujur aja aku bingung neh wiken mau diapain. Kalau wiken kemaren diisi dengan acara pulang kampung serta menghadiri acara nikahan teman serta kumpul-kumpul ma teman smu..wiken minggu ini rasanya kurang afdhol kalau diisi dengan pulang kampung lagi..:)

Akhirnya hari kamis tanggal 24 cuman di isi dengan tidur serta bengong doang...huhuhu..hari kamis yang membosankan..:). akhirnya malam harinya (siangnya sempet FB-an plus YMan ma temen buat nonton bareng) berangkat nonton bareng ma temen.. nonton Avatar dengan posisi tempat duduk 2 deret dari depan. Selama nonton rasanya kepala tengeng ditambah film yang durasinya lama sekitar 3 jam-an..bener-bener bikin aku nguap berkali-kali...gimana ga nguap nontonnya dari 9 malam dan baru selesai tuh film jam 12 malam...keluar studio mata dalam keadaan merah..:) begitu juga dengan kedua temenku...ihihihih...maaf yah...kalian berdua selalu menjadi sasaran terorku dikala aku suntuk dan jenuh..hihihi...tengs for always available for me...padahal aku tahu..kalian capek karena tanggal 24 ga libur kayak aku..:). Tapi walo terkantuk-kantuk worthed lah ama filmnya yang bagus...i like jake suley...ups...jake sully deng..:)

Nyampe kost sekitar jam setengah satuan..dah gitu pake sensasi ga langsung tidur eh malah ngobras ma temen kost sambil nonton tivi..**ga tahu film apa yang di tonton la wong ngobrol-ngobrol..:). Jam dua pagi baru tidur, bangun jam 5 pagi buat subuhan. Terus bis itu langsung packing-packing buat meluncur ke Tulungagung...Jam 7 janjian buat ketemuan ma temen di terminal bungurasih..dalam keadaan masi rada ngantuk meluncur ke terminal bungurasih dengan diantar oleh temen by motorcycle.

Nyampe tulungagung jam 12 siang disambut dengan hujan yang mengguyur kota ini dengan suka cita..akhirnya nyampe rumah temenku langsung tidur dengan nyenyaknya...:) isin dirumah orang kerjaannya tidur..la gimana lagi? tuan rumahnya juga tidur..hhihiih...Malemnya jalan-jalan ke alun-alun kota...dijalan disambut hujan lagiiiiiiiii....:)

Baru sabtu siangnya meluncur ke pantai pasir putih karanggongso Trenggalek...huhuhuh...sumpah..pantainya keren abis!! batu2nya besar berasa kayak di negeri laskar pelangi..:) setelah puas loncat-loncat di batu yang gede-gede, main air sampai puas, poto-poto sampai puas..langsung menikmati santapan ayam lodho yang mantap n makbul abis..:) pedesnya maknyuzzzz...:) sepulang dari pantai langsung meluncur ke Surabaya by bus..nyampe Surabaya jam 10 malem dan aku sudah tidak mendapatkan bis kota..akhirnya numpak Taksi ke kost yang ongkostnya sama dengan ongkos PP surabaya-Tulungagung..:)

Nyampe kost tepar...dan seperti biasa ga langsung tidur..:) Tapi ngobrol dulu ma teman kosku..:) *sosialisasi rek...:). Minggu paginya di isi dengan small reunian with my Tengu Arsitektur angkatan 2003 by foto-foto narsis di kampus...huaaaaa....kampusku sudah banyak mengalami perubahan...but yang pasti perubahannya jadi tambah bagussss...:) Senangnya bisa ketemu dengan teman-teman kuliah yang lagi pada menyempatkan waktu buat kumpul di Surabaya..padahal mereka sudah pada melanglang buana ke pelosok negeri bahkan berbagai negara....

***wiken yang menyenangkan walau tanpa perencanaan...:) dan yang pasti murah meriahhhhh...

2 comments:

  1. detailin cop perjalanannya, naek apa banayr brapa, dll. sapa tau aku mau kesana ^^V

    ReplyDelete
  2. oke mas...iku aku wes posting...aku jek belajar bagaimana cara memposting rute-rute buat backpackeran...:)

    ReplyDelete

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design