Monday, January 11, 2010

(Touring # 1)Pantai Pasir Putih Karanngongso


Liburan Natal kemaren aku bersama kedua temanku touring ke pantai ini. Sebenarnya tujuan pertama adalah hunting ayam lodho (yang terkenal itu) sama berharap bisa menggoyang pantai popoh. namun apa daya, keluarga temenku mengantarkan aku ke pantai ini bukan ke pantai popoh..but yang pasti tetap disertai dengan ayam lodho yang mantap dan makbul abis...

Ayam lodho sendiri sebenarnya semacam kare, tapi kalau ayam lodho ini, ayamnya dibakar setengah matang, terus dibumbu pedes..**racikan bumbunya ga tahu apa aja..:). But yang pasti ayam lodho ini lebih enak daripada kare...dalam cicipan pertama aku langsung tergoda, cuman pedesnya bener-bener ga nguati.

Back to pantai pasir putih karanggongso, lokasi pantai ini terletak didaerah bagian barat Trenggalek sekitar 2 jam perjalanan dari Tulungagung kota, pokoknya cukup buat tidur kalau capek diperjalanan, apalagi kalau jalanan disertai hujan...byuh...tidurku nyenyak banged.

Pantainya masih bersih, dengan bat-batu yang besar yang seperti mengingatkanku akan negeri laskar pelangi. Ada niatan suatu hari nanti bisa backpackeran ke Belitong, tapi harus nabung dulu, tapi kalau ke pantai Karang Gongso ini murah banged dengan biaya sekitar 50ribu pulang pergi Surabaya-Tulungagung.

2 comments:

  1. Nulis Karanggongso ae salah,,, diganti bink,,,
    Ben gak isin,,
    tapi keliatannya lumayan bagus juga tuh pantai,,,

    ReplyDelete
  2. @ mas git : hahahha...aku salah tulis ya??? berarti wes tulisan ketok semut d mataku...:p

    ReplyDelete

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design