Tuesday, May 18, 2010

Cerita Tentang Kopdar...^_^

selama bergabung dengan multiply,seinget saya,saya baru sekali kopdar dengan temen-temen MP..lebih dr setahun lalu saya kopdar dengan kang marno, waktu itu beliau sedang ada tugas dimalang,serta kebetulan mampir kesurabaya..*ya iyalah...juanda kan di surabaya..:)..waktu itu mau ketemuan malam hari barengan sama mbk naning yang kebetulan sampai sekarang saya belum pernah kopdar..kenapa? karena malam harinya saya tiba-tiba ada acara gathering sama temen-teman kantor,bisa kabur sebenarnya cuman karena acaranya diluar saya merasa tidak enak untuk menghilang..akhirnya saya ketemuan sama kang marno ini pagi hari,sembari ngider daerah unair cari sarapan..dan waktu itu sebenarnya mbk naning mau nyusul,tpi apa daya,saya ga sempet ketemu beliau dikarenakan harus segera berangkat lembur..*waktu itu lelang dikantor lagi gila-gilaan..masuk pagi pulang malem banged plus sensasi lembur on the wiken...byuh....* sebagai orang yang cukup berumur,kang marno banyak ngasi saya nasehat..saya inget..waktu itu saya baru2 lulus dan lagi semangadh2nya..tengs kang..:))

setelah kopdar itu,saya ga pernah kopdar lagi,sering janjian sama mbk naning serta fani yg notabene warga mp surabaya,tapi gagal terus..entah kenapa...:)

terus awal april kemaren, saya kopdar sama sesama warga ngerumpi surabaya, eh ga tahunya disana ketemu sama fani...^_^...padahal bolak balik janjian kopdar ga jadi terus,eh kok malah ketemunya ga sengaja,itupun dalam rangka kopdar dengan warga dari lapak sebelah...nice to meet u fan..

terus dipertengahan april kemaren, kopdaran sama mbk vita dari bogor yang kebetulan mau ke malang dalam rangka wisuda adeknya...dia mampir ke surabaya karena kangen sama kampusnya...yang kok ya ternyata kita dari kampus yang sama,bahkan wisudanya juga bareng,cuman beda hari aja,kalau aku wisuda pas hari sabtu,beliaunya hari minggu..dunia ternyata memang sempit..ketemu mbk vita dua kali..pertama di hari jumat,ketemu beliau pas waktu jumatan,lumayan lama lah...tapi ga berasa lama..secara mbk vita orangnya rame poll..aku sampe ketawa2..hihihi...o ya,waktu itu aku juga bisa kopdar sama hani..ternyata hani anaknya cantik serta rada pendiem..kalo dibanding mbk vita...heboh gilaaa...hahaha..terus waktu itu juga dapet roti unyil dr mbk vita..makasih ya mbak..:)). pertemuan kedua hari minggu,ketemunya antara sengaja dan ga,karena emang sempet es em esan sebelumnya..itupun ketemunya di bioskop 21..kita sama2 nonton Alangkah lucunya negeri ini..:) gmana mbk vit..ga pingin kenalan sama dua mash2 bodiguardku? hihihihi...

dan puncaknya hari ini, kopdar sama si ari gendeng bin gila...hahahha...ga kok, ari baek banged malah...rame poll anaknya...:)) kalo sama ari sih, dibilang sengaja mau kopdar juga enggak..neh anak udah bilang seminggu yang lalu lek mau ke surabaya,ngajak kopdaran, cuman juga ga seberapa jelas, secara ga tahu jadwal dia ma clubnya ntar giman, terus dia juga ga ada kabar jelas pula..eh tiba-tiba kemaren dia es em es, mbak aku sudah di surabaya..nah lo? itupun sudah malam..ga mungkin nyamperin dia, bis itu juga ga jelas,besoknya mau kopdar apa enggak..ya udah,seperti biasa aku berangkat kerja pagi2..pas nyampe kantor,baru duduk,ngecek hape..ada es em es dari ari..mbak,ayo ketemuan sekarang, aku ada acara *blabla* bentr lagi di hotel *ini* seabis itu langsung ke pandaan ampe minggu, aku langsung..wht? sekarang? aku baru nyampe kantor ini euy..masak ijin? akhirnya ta telpon dia...dan ternyata besar kemungkinan kalau ga sekarang ga bisa kopdar lagi..hayah ne anak...merepotkan saja...hahahaha...untung hotel *ini* deket sama kantor jadi fine-fine aja ijin bentar dan kebetulan juga kerjaan bisa ditinggal barang sejam dua jam..akhirnya meluncurlah diriku dengan ditemeni motor kesayangan..nyampe sana,tenyata rame gila acara klubnya ari ini, dr berbagai negara...hihihi..merasa paling enggak banged sendiri,semuanya pada rapi..dan aku hanya bermodal sandal..maapkeun ndoro putrine ini ya ar...:)) abis itu poto-poto ma si ari,ne anak narsis gila..masak bis poto2 sekali..potoku langsung nampang di twitter buat dipamerin ke si abang kesayangan oom fat...hahaha...bis itu nongkrong di lobby ngobras sana sini,terus nelponin si oom buat pamer kalau kita udah ketemu secara live..:)) hahaha...hiihihihi..bis itu nyusup ke acara pembukaan clubnya ari, sumpah keren..ada tari maduranya segala, dan club ini diresmikan pembukaannya sama bapak walikota surabaya..abis itu,eh d es em es sama temen kantor bahwa sudah ditunggu sama rekanan yang mau ngasih dokumen,dan rekanan itu ga mau ngasih dokumen kalau bukan aku yang langsung nerima..ya udah..kasian si ari juga, jadi ga konsen ama club nya ituh...akhirnya kopdar ama ari di akhiri jugaaa...

dulu sebenarnya pernah mas hendra dari balikpapan ada acara pelatihan apa gitu di malang, sempet janjian kopdar sama beliau serta hani..tapi waktu itu saya gagal kopdar, dikarenakan pulang kampung karena suatu keperluan, akhirnya si hani aja yang kopdar dengan mas hendra di juanda..

*thats sekelumit catatan tentang kopdar...:)) ps: si abang fat...one day..kopdar bertiga semoga bisa kelaksana...:)

4 comments:

  1. punya MP juga mbak?
    add saya ya?

    http://sukmakutersenyum.multiply.com

    -shigatsu-

    ReplyDelete
  2. iya mbak.....ada...jam segini masih d blokir..ntr aku add ya..:D

    ReplyDelete
  3. serunya! mau ketemu lagi,....


    ari yg ganteng sekali...

    ReplyDelete

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design