Friday, May 7, 2010

Kenapa Sahabat??

Hari ini baca status temen yang bilang bakal ada salah satu tengu yang akan merid lagi...pasti semua tengu langsung heboh dong, siapa do'i yang akan melepas masa lajang lagi, secara kalau dibanding angkatan lainnya, si tengu ini yang paling dikit melepas masa lajang, semuanya seperti pada keasyikan kerja *atau emang belum target atau belum ada yang laku atau apalah...menjauh agar tidak di keplak para tengu...:)

Karena si teman masih maen rahasia-rahasia-an dan aku masih penasaran, maka es em es lah aku sama temenku itu, nanya siapa teman yang bakal merid dalam waktu dekat, sambil nyebut beberapa nama yang sepertinya masuk list dalam daftar nama-nama yang akan merid..:) tapi temenku tetep aja ga mau bilang, katanya ntar nunggu anaknya launching aja..ahhahaha...*penasaran mode on*

Setelah es em es-an ga ketemu ujung pangkalnya, tiba-tiba aku ingat "sebuah nama" yang dulu sempat menghiasi hari-hariku, bukan apa-apa lo ya, dulu kita suka kemana-mana bareng, pokoknya dimana ada aku, insyaAllah ada dia, bahkan sampai ada gosip kita adalah sepasang kekasih, padahal jelas kita ga ada apa-apa, just sekedar sahabat dekat, temenku ini dulu pagi-pagi sekali sebelum aku bangun malah suka muncul di kosan sehingga tidur pagiku suka keganggu, belum kalau malam, suka maen ke kosan ngobrol sana sini..mungkin ini kali ya yang bikin gosip itu beredar. Dulu pernah aku menanyakan tentang gosip ini, cuman kata dia, biar ajalah la wong emang ga ada apa-apa, secara jelas-jelas temenku itu punya pacar walau long distance.

Tapi menginjak tahun-tahun terakhir perkuliahan dia putus ma pacarnya dan kita tetep bersahabat, kemana-mana masih suka bareng, ngerjain tugas bareng, dan yang namanya gosip sudah biasa, whateverlah...bahkan salah satu sahabatku mulai mewanti-wanti, agar aku "jaga hati" coz yang namanya bersahabat dengan lawan jenis, kalau kita ga bisa memenej hati...yah..gitulah...*untuk perasaanku sendiri, biar aku yang tahu ya...hehehehe...Sehabis putus ma pacarnya dia pacaran sama teman seangkatanku, kita masih tetep biasa ga ada yang berubah dengan persahabatan kita, cuman aku sadar, ada aura kecemburuan dari pacarnya itu, secara kalau ada apa-apa dengan sahabatku ini, aku yang tahu duluan, akhirnya aku sadar, dan aku mulai menjauh dari sahabatku ini, maksutnya lebih menjaga jaraklah sampai akhirnya kita lulus kuliah, sampai sekarang...kita semakin jauh saja, kalau ketemu kita semacam bukan dua sahabat lagi...semacam orang yang cuman sekedar kenal..yah gitu-gitulah...dan dia tetep pacaran sama temen seangkatanku itu.

Malah yang parah, sahabatku ini tidak me-konfirm aku buat jadi temennya disebuah situs pertemanan yang lagi populer saat ini, aku pernah menanyakan hal ini, kenapa aku ga di konfirm-konfirm...kata dia, dia jarang buka situs itu, yang ga aku habis pikir, masak cuman men-konfirm yang ga butuh waktu lima menit aja dia ga ada waktu...huhuhuh...but whateverlah...

buat sahabatku...maaf kalau aku ada salah...and yang terpenting...konfirm aku ya...hahhaha...

*tengu adalah nama angkatan 2003 jurusan arsitektur its surabaya..:)

0 comments:

Post a Comment

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design