Friday, May 7, 2010

Seberapa Pantas

seberapa pantaskah kau untuk kau tunggu
cukup indahkah dirimu untuk slalu kunantikan
mampukah kau hadir dalam setiap mimpi buruku
mampukah kita bertahan disaat kita jauh

seberapa hebat kau untuk kubanggakan
cukup tangguhkah dirimu untuk slalu kuandalkan
mampukah kau bertahan dengan hidupku yang malang
sanggupkah kau meyakinkan disaat aku bimbang

celakanya hanya kaulah yang benar benar aku tunggu
hanya kaulah yang benar benar memahamiku
kau pergi dan hilang kemanapun kau suka

celakanya hanya kaulah yang pantas untuk kubanggakan
hanya kaulah yang sanggup untuk aku andalkan
diantara beri aku slalu menantimu

*akhir-akhir ini suka banged sama lagu-lagunya sheila on seven, terutama yang lagu di atas..entah kenapa...ahay...ahay....

semua gara-gara baca ini : *copas dari kopiholic.com*

SOULMATE..

Hai kamu...siapapun kamu...
Dimanapun kamu berada, saya yakin kamu ada.
Kita mungkin pernah berjumpa sebelumnya, berpapasan dijalan, bersekolah di tempat yang sama atau bahkan pernah mengantri di kedai kopi yang sama dan mungkin saja kita tidak saling memandang, kita berlalu begitu saja.

Segala kemungkinan itu akan selalu ada. Saya tahu kamu ada diluar sana mencariku juga.

Hai soulmate,
mungkin kita belum ditakdirkan berjumpa saat ini, karena satu dan lain hal kita harus mengalami perjalanan hidup yang luar biasa. Sehingga nanti saat kita bertemu kita bisa bercerita tentang perjuangan kita menemukan satu sama lain, dan kita akan tertawa mengingat betapa putus asanya kita di masa itu karena hampir kehilangan keyakinan pada teori tentang belahan jiwa.

Hai soulmate,
Saya yakin apabila suatu saat nanti kita bertemu pasti akan ada suatu energi yang membuat kita merasa hidup saat berdekatan satu sama lain. Bisa dipastikan kita adalah dua kutub yang berlawanan, yang akan menempel apabila berhadapan pada jarak tertentu yang menghubungkan kita.
Apabila waktu itu datang saya yakin kita adalah pelengkap satu sama lain, kamu adalah pagi dan saya malamnya, kamu adalah luka dan saya penawarnya. Kamu adalah haus dan saya air bahkan sebotol bir yang menyegarkan.

Dear soulmate,
Belum menemukanmu adalah alasan saya untuk tetap hidup saat ini, untuk tetap berdiri diatas dua kaki saya saat energi saya habis dihisap oleh hari-hari saya yang melelahkan. Keinginan untuk bertemu kamu adalah sesuatu yang membuat saya tetap ingin membuka mata dan beranjak untuk pergi mencari apapun yang akan membuat saya bisa bertahan hidup....karena saya tidak ingin mati sebelum bertemu denganmu.
Dan saat kita bertemu nanti, mungkin kita belum sadar. Mungkin kita belum "ngeh" bahwa kita sudah menemukan satu sama lain...tapi saat itu datang saya yakin alam akan menemukan caranya untuk membuat kita selalu bersinggungan dimanapun.

Dear soulmate,
Pejamkan matamu saat ini dan yakinkan saya ada... Bangunlah esok dan carilah saya. Saya tidak akan kemana, saya masih ada disini. Waktu yang akan memberi tahu kita, saatnya bukan sekarang... Waktu yang paling tahu, kapan saat harus memulai dan kapan saat harus diakhiri. Waktu akan selalu mengingatkan kita, ini tidak akan lama lagi.

Selamat malam, selamat tidur...
Esok, lusa atau kapanpun itu ingatlah, kamu adalah yin untuk yang saya. :)

#postingan untuk seorang sahabat yang hampir lelah dan menyerah mencari penyeimbang dalam hidupnya...hutang saya terbayar sudah. NKH this one is for you dear...congrats on your upcoming wedding, the waiting is over and your patience has been paid, ouh yeah and for little miss D, I wish a very happy birthday for the big boy,hope that he will someday realizes what he's missing :) #

2 comments:

  1. JIEH... ceritanya sedang menanti seseorang ya... hihihi

    prikintilllll!

    ReplyDelete
  2. @agung : prikitiw...hehehhe...salam kenal...makasih uda berkunjung k blog ku...:)

    ReplyDelete

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design