Friday, March 18, 2011

Tentang Cinta...

semalam ketika badan ini enakan iseng-iseng sms teman saya yang dalam hitungan hari akan segera melangsungkan yang namanya pernikahan. yah...saya iseng-iseng nanya apa yang bisa saya bantu? walo benernya saya tahu sendiri persiapan pernikahan dia sudah fix, hanya tinggal menunggu hari H.

ternyata teman saya itu lagi dalam perjalanan pulang ke Tulungagung, serta dia memastikan agar saya hadir dalam acara akad-nya...*kalau ga datang, bisa dipecat sebagai teman saya..:D. iseng-iseng sms ngelantur kesana kemari, ngomelin saya yang tak bisa lepas dari namanya kopi, ngebicaraan ini itu dan tiba-tiba teman saya bilang gini :

dia : tau ga sop, aku blas gurung jatuh cinta, wah gaswat kie..:) jangan-jangan aku mati rasa.

aku : ah masak sih? simpati ta kagum gitu? blas ga?

dia : suka ae, sreg ae..tapi emang seh. doaku jatuhkan cintaku ketika aku sudah halal merasakannya, walo jatuh cinta iku ga dosa, cuman takut ae lek jadi berlebihan. moga-moga mari ngene tumbuh dewe..:D

aku : ameen..lek iku seje kasus ma..:P tak pikir kenapa kok ga jatuh cinta...:D *suka itu mungkin makna laen dari cintamu...jadi ketika halal itu makna cinta yang sebenarnya...:D

dia : hoho gitu ya? iya kalee...doain sop ya, moga bisa jadi bidadari dunia akhiratnya dya...:(

catatan : teman saya ini menuju jenjang pernikahan ini bukan melalu proses pacaran, dia melalu proses taaruf melalui murobbinya, benernya dulu saya kaget waktu dia cerita sudah melakukan yang namanya taaruf dan bentar lagi akan di khitbah, secara teman saya ini memang bisa dibilang agak menjaga yang namanya pergaulan dengan namanya kaum pria, bahkan dia dulu suka ngewanti-wanti saya buat selalu menjaga hati..hehehe. waktu saya godain dia, eh?? tumbenan? waktu itu saya tanyai dia dengan serius? opo'o kok tiba-tiba mau taaruf? soalnya walo setahu saya dia akhwat sejati selama ini mesti menghindar dari yang namanya proses itu tiap ditanyain ortunya. dia cuman bilang : saat ini aku tak bisa menolak sop...berada di satu kondisi aku tak bisa menolaknya, bukan karena fisik atau apa..tapi..dari sikap prilaku..aku tak bisa menolak untuk menerima dia. :D

sekian...^^V

0 comments:

Post a Comment

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design