Wednesday, March 2, 2011

Tentang Job Desk

Beberapa bulan yang lalu semacam menjadi bulan yang agak-agak berat buat saya tentang pekerjaan. di mana tiap-tiap harinya harus mempreteli sampe nglotok apa yang namanya perpres no 54 tahun 2010. apa saya sudah paham sekarang? ehm..entahlah..saya tak sepenuhnya yakin saya sudah nglotok tentang ini, yang pasti masih banyak hal yang harus saya mengerti dan saya pahami lagi dengan terus belajar dan belajar lagi.

sebenarnya ga cuman saya, orang sekantor juga sampe puyeng memprotoli perpress ini agar paham se paham-pahamnya, cuman ya itu tadi..tetep harus belajar dan belajar lagi, karena masih banyak hal yang belum bisa dipahami..haha..sampai ada bapak-bapak bilang : saya itu setahun belum tentu khatam Al Quran tapi perpress ini sebulan khatam 2 kali tapi tetep banyak yang ga paham. saya cuman senyum sambil membatin : bapak aja yang udah dedengkot kepres no 80 tahun 2003 aja ga paham, apalagi saya yang hanya rakyat jelantah bak kaleng berserakan ini..tambah ga paham...:))

dan yang membuat saya harus berjuang lagi, saya kebagian mempreteli bagian konsultansi, padahal sehari-harinya berurusan dengan pekerjaan kontruksi, jujur...ini baru buat saya dimana semuanya berbeda dari kerjaan saya setiap harinya. Dan hari ini, setelah untuk perpres saya bagian mempreteli konsultansi dan pada pelaksanaan riilnya saya ternyata di tempatkan di bagian pengadaan barang..hahaha...*mumet kepala saya...:D

dari kontruksi...sempat incip konsultansi..dan sekarang di pelaksanaan kebagian job desk memfasilitasi panitia pengadaan barang..bekerja sama dengan orang baru..proyeknya juga baru...dan saya yakin ini tantangan baru!! ganbate kudasai chop!!

2 comments:

  1. iya mas rubi ato mas tris?? haha...tetep semangat ini...:D

    tengs atas kunjungan di blog abal-abal saya....^^V

    ReplyDelete

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design