Friday, February 18, 2011

Mimpi

semalem saya iseng apdet timeline twitter saya dengan kalimat : katanya ktika pas tidur kita memimpikan seseorang,berarti orang itu katanya lagi kangen sama kita..bener ga sih? #twitquestion, yang kemudian ternyata menggandung beberapa respon dari beberapa teman saya:
1. @nonanianio : Hoax itu :p RT @shopiechopie : katanya ktika pas tidur kita memimpikan seseorang,berarti orang itu katanya lagi kangen sama kita..bener ga sih? #twitquestion.
2. @strxy : @shopiechopie aku prnh ngimpi ktmu katy perry avril diajak duet will.i.am brarti mrk kangen ya? XD.
3. Bahkan ada yang komentar lewat sms yang isinya :@indri_ : temanku kuliah pernah bilang gitu shop. misal ngimpiin mantan, berarti si mantan kangen...hahaha, hayooo pangeran mana yang ada di mimpimu? #uhuk...:P

kemudian saya tanggapi teman saya ini
1. wakakaka...RT @nonanianio : Hoax itu :p RT @shopiechopie : katanya ktika pas tidur kita memimpikan seseorang,berarti orang itu katanya lagi kangen sama kita..bener ga sih? #twitquestion.
2. jaman smp aku pernah mimpi duet sama duta sheila on 7 nyanyi dan...hehe RT @strxy : @shopiechopie aku prnh ngimpi ktmu katy perry avril diajak duet will.i.am brarti mrk kangen ya? XD
3. hihiih...pasti moco twitku iki..masalahe seng muncul di mimpiku aku ga tahu orangnya, belum pernah ketemu langsung..:P

pernah ga sih teman-teman (maksutnya seseorang yang nyasar baca blog ga penting saya ini) mengalami kek saya? hihi...asline ga penting juga, la wong cuman mimpi yang notabene katanya bunga tidur, bahkan seringkali pula yang muncul di mimpi kita itu adalah orang yang berinteraksi dengan kita, kita tahunya dia tapi dengan wajah orang lain, mungkin itu juga pengaruh alam bawah sadar kita kali ya? entah....:D

2 comments:

  1. saya itu mimpi2nya absurd
    eh pernah mimpiin saya ga sih ?
    *halagh malah nanya*
    :lol:

    ReplyDelete
  2. mimpi saya yang ini..saya masih inget lo oom...masih keinget detilnya...*eh appa sih..:))

    hihih...saya belom pernah mimpiin oom warm..*dibalang leptop

    ReplyDelete

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design