Wednesday, September 14, 2011

#NoComplaintWeek Day 1

Hari pertama #NoComplaintWeek jatuh pada hari selasa, 13 September 2011. Oke!! Apa aja yang bikin saya hari itu lebih menahan diri agar ndak ngedumel?? Cekidot.


  1. Baru mau berangkat kerja, sudah disambut dengan keadaan parkir motor kosan yang agak acak adul, it's oke lah! yang penting saya masih bisa keluar dengan sedikit menggeser-geser sepeda motor yang agak menghalagi, tapii.... ada satu motor yang dikunci setir! padahal sudah jelas-jelas ada peraturan motor yang ada di tengah ga boleh kunci setir! Sudah bolak-balik saya pingin ngegembosin motor ini, tapi ga tega! hehe... Mungkin kalau sekali dua kali motor ini di kunci setir sih ga masalah, kalau bolak-balik? mana kamar yang punya motor lokasinya di lantai dua, dan biasanya jam segitu anaknya masih tidur. Heu, sabaar.. dan untungnya ini motor masih bisa digeser-geser dikit karena volume parkir kos yang ga terlalu padat, karena sudah ada yang keluar pagi-pagi.
  2. Pas sudah di jalanan, ada mobil klakson bolak-balik padahal jelas-jelas jalanan macet pas di lampu merah. Mbok yo sabar to yo, ini saya juga pingin segera sampai tujuan, tapi ya ndak pakai acara nglakson bolak-balik. Eh begitu lampu ijo, ini mobil langsung ngebut sak enak udele, kalau ga sadar ini pekan no complaint pasti saya ngedumel sambil bilang asem.. hehehe
  3. Sampai kantor, semua terkendali karena memang kemaren ga terlalu banyak kerjaan dan juga alhamdulillah tak ada yang trobel. Mandali 55!!
  4. Agak sorean, saya ngindarin temen yang mau maen ke tempat saya, bukannya gimana-gimana saya sedang tidak mau mendengar keluhan! karena apa?? saya sudah hafal betul kalau dia maen ke kosan entah itu keperluan apa, pasti ujung-ujungnya ada cerita-cerita ga enak yang bikin males dengerin.. jahatnyaaaa...:D
  5. Dan malamnya kejadian sepeda motor di nomor 1 terulang lagi. Temen saya paling terakhir pulang, dan dengan seenaknya naruh motor paling tengah dan dikunci setir pulaaa... errrgh..saya yang mau ngeluarin motor jadi susah!
ehm...bisa dibilang sukses ndak ya ##NoComplaintWeek day 1 saya?? hehehe

2 comments:

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design