Monday, September 12, 2011

#NoComplaintWeek

Beberapa minggu lalu, ada seorang temen di twtter ngasih link tentang no complaint week, dan kemudian saya akhirnya terdampar di link itu, membacanya dan pengen suatu hari mencobanya. Dan baru sekarang, saya baru tergerak memulainya, ada tantangan tersendiri untuk tidak mengeluh selama seminggu. Dan yang pasti, mencoba belajar untuk lebih sabar, lebih legowo dan ndak ngeluh terus. Bismillah...

Dan sebelum nulis ini, rasanya seharian ini saya sudah dimulai dengan beberapa cobaan yang bikin saya ngedumel dan bete-bete sendiri, gimana ndak? dimulai dari memulai pagi di kantor. Yah.. begitu pagi-pagi saya sampai kantor sudah ada temen yang khawatir berlebihan, mungkin kalo khawatirnya ndak mengganggu orang lain sih ga masalah, lah ini? agak annoying, hehehe...

Temen saya bilang, yang ndak datang minggu kemaren ke kantor bakal kena marah. Yang bikin annoying adalah, kalau memang tahu bakal kena marah, kenapa ndak dateng? ini malah semacam ngerecokin, cari temen yang bakal sama-sama kena marah. Dan saya kebetulan juga ndak dateng pas hari minggu, karena apa?? karena memang saya ndak suka lembur di hari minggu, kalau hari sabtu it's oke! masih di tolerir. Tapi kalau minggu? BIG NO!! dan kebetulan partner saya, bilang agar saya juga ga usah datang.

Otomatis saya kena kerempongan teman saya ini. Padahal beberapa hari sebelumnya, ketika teman saya rempong akibat harus datang pas wiken, saya udah bilang kalau ga bisa datang, ya bilang aja! ndak usah rempong sendiri, yang ga dibayarlah, yang si boss ga memahami karyawannya lah. Dan berbagai complaining lainnya. Dan yang bikin tambah nahan kesabaran adalah, ketika tak kasih tahu kalau ada bayaran si teman malah sok acuh macam ga butuh bayaran. Dan ketika sudah mau di cairkan, jadi paling semangat..padahal sebelumnya udah macam orang yang ga butuh bayaran. Hadeeeh.. Mana nyinyirnya juga nggak nahan.. heuu... *kok jadi ngomongin orang ya?? :D

Mungkin karena mood saya yang emang lagi ga baik kali ini ya?? hihihi...

okeee....mulai besok #NoComplaintWeek hari pertama dimulai... BISMILLAH...

*gambar di kopi semena-mena dari sini...

2 comments:

  1. Mengetahui kemalangan orang selalu membuatku bersyukur, karena ada yang lebih malang daripada aku.
    Hehe, terima kasih telah berbagi.
    Salam kenal.

    ReplyDelete

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design