Friday, June 14, 2013

june here i am

awal juni merupakan sebuah babak baru dalam hidup saya. ketika sebuah keputusan telah diambil. otomatis saya perlu berkomitmen akan keputusan itu. dan mungkin keputusan itu juga tidak bisa menyenangkan semua pihak. yah... saya dulu memulainya dengan baik. otomatis juga mengakhiri dengan baik. maunya saya begitu. tapi ketika semua tidak berjalan semulus seperti yang saya bayangkan kepala mendadak cenat-cenut, makan ga tenang, tidur tak nyenyak dan kantung mata di mana-mana. =)) but finally its finish and done. saya lebih memilih memulai babak baru. babak baru yang intinya mencoba tantangan baru. ada yang bilang ndak dipikir lagi ta? timbang nanti menyesal. dan entah di kepala hanya berkutat mungkin saya akan lebih menyesal jiga tidak pernah mencoba tantangan baru ini. dan beruntunglah.. terkadang sesuatu itu butuh waktu untuk mendinginkan kepala dan tak mengedepankan ego serta emosi. sehingga akhirnya saya juga mengakhiri semuanya dengan baik. bahkan saya cukup surprise ketika kantor lama meminta saya datang ke acara farewell yang memang di design dalam rangka resign saya dan seorang temen lagi.

dan sekarang, ndak kerasa sudah berjalan dua minggu saya berkutat dengan tantangan baru itu. iyap.. tantangan baru itu adalah saya resign dari kantor lama, dan pindahan ke kantor baru. kalau di kantor lama berkutat dengan dokumen tender tapi lebih ke user-nya, sekarang saya pindah ke bidang baru yaitu sebagai seorang planner di sebuah perusahaan kontraktor yang berlokasi di surabaya bilangan timur. dan kerjaan baru ini seru punya. semoga saya istiqomah di sini ya.

dan june, here i am. terhitung 3 juni saya sudah ngantor di kantor baru. walau di minggu-minggu pertama saya masih harus wira-wiri kantor lama-kantor baru sebagai resiko kepindahan yang terlalu mendadak. segala pilihan ada konsekuensi kan? dan sekarang.... saya sudah bisa full total di kantor baru. hwaiting !! (chop)

0 comments:

Post a Comment

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design