Sunday, June 16, 2013

semanggi berdaun empat

Iseng-iseng mengecek ulang isi binder jaman kuliah sebelum binder dilungsurkan ke ponakan yang masih sd yang sejak sebulan lalu sudah riwil nge-whatsapp kalau ada binder ndak kepake mbok dibawa ulang ae.

Dan jebul banyak kisah yang tak temukan di binder kui. Terutama coretan-coretan pas stress ga dapat ide buat nyelesaiin tugas perancangan. Dan ini salah satu coretan temen saya di binder saya. Berupa komik edisi serial cantik. :*

Sofi, aku punya satu permintaan, tolong yaa...

Dulu, aku ingin sekali pergi ke hokkaido, katanya di sana ada bunga semanggi berdaun empat. Aku ingin sekali memikilikinya.

Karena itu, maukah kau membawakannya untukku? Soalnya aku ingin operasiku nanti berhasil.

Kak.. kakak... maafkan aku, aku belum sempat mengabulkan permohonanmu. Tetapi kakak.... T_T

0 comments:

Post a Comment

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design