Wednesday, April 29, 2015

Jogging sore di taman Keputih

Jadi kemaren setelah hampir sebulanan terakhir bolak-balik janjian sama teman buat jogging pagi-sore yang pada kenyataannya selalu berakhir dengan wacana kemaren terealisasi juga. yang sebenarnya juga hampir jadi wacana. teman ngajakin sabtu pagi - saya kerja. ganti sore - saya ketiduran sepulang kerja. minggu pagi saya sms teman - dia belum bangun. minggu sore sebelum ketiduran sms teman - untungnya dia juga belum tidur hampir ketiduran dan berangkatlah kita. sebelum berangkat masih nego-nego mau di GOR ITS apa Taman Keputih? Kalau Gor - saya jemput dia. Kalau Taman Keputih - dia jemput saya. yang tentu saja, ke sininya naik motor (haha)

Ternyata pas saya upload foto-foto saya di internet, yang tentu saja jogging 25% dan pepotoan 75% banyak teman-teman sesama ITS yang nanya. itu di mana sik? lokasinya di mana? sejak kapan adanya? -ya iyalah... yang tanya teman ITS yang sudah ndak tinggal di Keputih lagi- padahal walau saya tinggal di Keputih pun saya juga baru tahu tempat ini dan ini kali kedua saya kesini. Setahu saya ini taman mulai ada sejak bu Risma jadi walkot Surabaya, atau bisa jadi ketika beliau masih di Bapeko. 

Dan buat yang pingin ke sini, the route... here we go!! 
Dari Ar Hakim lurus aja mentok ke arah timur ke arah Bumi Marina (ini yang ngerti hanya anak ITS jaman lawas, karena sekarang sepertinya namanya bukan Marina lagi). Pas sudah notok nanti belok kanan lurus notok sekitar 300 sampai 400 meter di kiri jalan ada terminal Keputih. Masuk aja ke situ dan parkir karena tamannya pas berada di belakang terminal.

Lokasi Taman
Karena tamannya yang apik, otomatis banyak mandek buat pepotoan. dan sore itupun yang jogging cuman saya sama teman. sisanya sepasang kekasih yang pepotoan, ada yang juga foto model, ada yang foto prewed. Lengkaaap.... Walau dari infrastruktur masih kurang karena juga masih dalam tahap pembangunan tapi its so worth it. (haha)

jogging all the way
Ndak cuman bisa buat jogging, tapi juga ada play ground area. Cocok untuk bersenda gurau di sore hari bersama adek dan juga keluarga. Kalau saya ngelihat ayunanannya malah keinget drama korea. tapi sayang ndak ada oppa-oppa yang dorong ayunan saya. eaaa (haha)

JenKokAnjen
Di sini juga banyak jenis kembang-kembangan. dari kembang yang bikin semangat sampai yang bikin rada mellow. #halah (haha)

flower forest
just wanna share the same horizon with you
i wanna see you be brave
my stomach suddenly dance
nb. pepotoan bisa diakses di instagram.com/potrehkoneng

0 comments:

Post a Comment

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design