Thursday, December 5, 2019

Pengalaman Pertama ikut Fun Race; Brilian Run 2019 Surabaya Series


Logo

Sebenarnya saya tim mbak-mbak rebahan tur juga moodian.
Kalau pas semangat yoga, bisa sebulanan rajin yogaan di kamar
atau juga kalau combat, juga rajin combatan.
tapi ndak dengan jogging. kalau diinget beberapa tahun lalu saya jogging.
itupun joggingnya dikit. lebih banyak foto-fotoannya.

terus tentang run-run-an ini juga sudah tahu lama. dikarenakan di beberapa lingkarang pertemanan saya banyak yang suka running dan suka ikutan race juga. namun tak pernah terbersit untuk ikutan. kenapa? males persiapannya? =))

terus beberapa bulan trakhir kantor nyediain ruang gym beserta alatnya. namun saya baru make sebulanan terakhir. nyobain tredmilnya. pas nyoba tredmil ini saya ngepush diri sendiri buat rutin dan merutinkan diri makanya saya nginstall beberapa aplikasi buat motivasi dan dishare ke socmed.

jaman sekarang yaaa... motivasinya demi konten =))

aslinya ga gitu-gitu juga, tapi di beberapa aplikasi kita bisa terhubung ke sesama pengguna dan saling menyemangati.

hingga beberapa minggu sebelum acara brilian run saya mendapat telpon dari seorang teman. trus saya bilang, kalau ada lari-larian lagi tolong saya dihubungi yaaa...dan si temanmu langsung ngasih link brilian run. sempat maju mundur juga pas mau daftar. intine jiper duluan =))

tapi akhirnya daftar juga. dan ternyata ketika daftar belum tentu karuan bisa ikut. panitia juga nyeleksi. sampe menjelang pengambilan race pack pun saya juga tak kunjung dapat email. akhirnya saya bilang ke teman saya itu kalau saya kayae ga lolos seleksi. secara ga dapat-dapat email. trus teman nyaranin cek langsung di webnya.

dan ternyata pas cek di web.. nama saya adaa... Alhamdulillah yaaa....

Hari Pengambilan Race Pack

Gambar

di web tertulis tanggal pengambilan racepack tanggal 28 sampai 30. dan saya ngiranya hari jumat. trus berencana keluar pas jam jumatan. jadi jam istirahat lumayan lebih panjang ketimbang hari biasa. dan ternyata saya salah sodara-sodara

tanggal 28 itu hari kamis!! =)) tapi niatan buat keluar jam ishoma tak terbendung. jadilah paginya memutuskan gapapa lah di galaxy ga usah muter-muter juga. setelah ambil race pack langsung pulang.

tapi apa daya, panasnya surabaya melunturkan niat =)) jadilah ke GM pas jam ashar. dan langsung PP juga. sejam pake ojol =))

setelah itu posting race pack di socmed dan status whatsapp lah kok dilalah ada beberapa temen yang lain juga ikutan. termasuk temen kosan. =))

jadilah janjian berangkat bareng. awalnya berniat ke lokasi pake ojol. berakhir boncengan sama temen kost.

The Day!

Gambar

open gate jam 4 subuh. terus janjian sama temen kosan berangkat setengah lima. dia start lari setengah enam karena 10K, sedang saya jam enam untuk fun race 5K. jadi biar terlalu pagi juga nyampenya.

jam setengah lima kurang saya sudah siap. trus liat kamar teman juga sudah bukaan. pas saya ke kamarnya. ternyata anaknya masik tidur =))

jebul semalam dia pulang selewat tengah malam dan kayae ga sempat nutup kamare saking capeknya. trus tak bangunkan anaknya. dan jadilah kita berangkat sekitar jam limaan =))

saya sik ndak masalah toh saya start jam enam, tapi kasian dia jadi buru-buru. pas sampe lokasipun yang 10K juga sudah start beberapa menit. untunglah temen saya bisa ngejar ketertinggalan. dan daebaknya dia bisa finish dibawah dua jam =))

Gambar

sedang saya? alhamdulilah... bisa finish dengan durasi mepet sangat. hahaha
dan sepertinya aplikasi google health agak beda dikit terkait waktu dan jarak sama aplikasinya brilian run. soale pas masih sekitaran 500 meteran lagi. di aplikasi google health saya wes complete 5km. makane pas itu saya rada santai pas menjelang finish. 

Gambar

terus setelah ikutan gimana rasanya?
hepi sangat! karena ngerasa wes ngepush diri sendiri beyond my limit
jangan tanya gobyosnya gimana
jangan tanya capeknya gimana
=))
secara, persiapan hanya 3-4 mingguan. dan alhamdulillah sekali bisa bisa finish. 

Logo

terus setelah lari-larian kelar, foto-foto sendiri sama teman. ga ke booth foto karena antriane ya allah sak ndayak..

iyalah yaa... sekitar 12.000 manusia tumplek blek jadi satu..

dan setelah sampe kost kembali, acarane rebahan all day. and thanks to gofood dan grabfood. jadi ga perlu keluar cari makan. demi memuaskan hasrat rebahan. 

and next... kalau ada running-runningan lagi. masih pingin ikutan. 
jadi mari kita tingkatkan endurance lagi. =))

0 comments:

Post a Comment

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design