Thursday, September 13, 2012

festival layang-layang

ikan koki yang sudah siap diturunin

ini ngambil semena-mena dari instagram @drahmans

siang itu. setelah panas-panasan berterik-terikan. sepulang dari kondangan nikah kakaknya kawan karib, terus dilanjut nganter temen ke stasiun gubeng. nyampe kos sudah capek parah ngadepin surabaya yang tiap harinya memang selalu hot sekali. nyalain leptop niatnya pingin tidur-tiduran sambil onlen nunggu sore datang menjelang, cek mention di twitter eh ada teman yang ngajak datang ke kite festival, begitu dia menyebutnya. saya balaslah mention tersebut dengan bilang kalau jadi langsung ampirin ke kos aja, saya lagi capek nyetir motor. =)) *reply semena-mena memang. eh temen saya langsung bales. siap. abis ini segera meluncur ke kos. tapi saya masih ada waktu buat bikin kopi dulu. sedaaap. (haha)

sekitar sejam kemudian temen saya nongol sekalian numpang sholat ashar. sehabis itu segera melucur motoran boncengan berdua menuju kenpark alias kenjeran park. dengan membayar tiket 8 ribu buat berdua kita memasuki kenjeran park. dari jauh ada beberapa layang-layang yang masih keliatan mengudara. tapi begitu sampai lokasi, ternyata sudah banyak layang-layang yang turun. cuman ada ikan koki yang masih mengudara itupun sudah proses mau penurunan. dan untungnya masih sempat mengabadikan. tapi masih ada beberapa layang-layang kecil yang masih mengudara walau ndak sebagus layang-layang gede berbentuk 3 dimensi itu. (tears)

walaupun banyak layang-layang yang sudah diturunkan, tapi di lokasi masih ramai. akhirnya saya sama mbak endah mutusin masuk ke dalam park nya. di sini tempatnya enak dan asyik. tapi banyak yang sepasang, sedang saya, noleh kanan mbk endah, noleh kiri ga ada siapa-siapa *eh (haha) menikmati mbak endah yang hobi fotografi jepret sana sini, bahkan terkadang saya jadi model dadakannya, abal-abal pula. orang yang hobi fotografi itu semua bisa jadi objek. apalagi mbak endah. ternyata susah yaaa.. moto burung bangau yang sedang terbang itu. melihat mbak endah yang bolak balik setting, saya lihat aja puyeng, dijelasin tambah puyeng, disuruh nyoba tambah puyeng lagi. (haha)

dicapture mbak endah, duduk di atas buaya (darat) (haha)

menikmati senja di kenpark itu seru, melihat laut yang luas apalagi suramadu kelihatan dari tempat saya duduk-duduk waktu itu, angin semilir apalagi kalau ditambah senderan ke bahu seseorang, kayaknya tambah sweet *eh (haha)

okeh... stop shop. timbangan postingan iki jadi blakrak kemana-mana. mending skip saja. (goodluck)

0 comments:

Post a Comment

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design