Tuesday, April 26, 2016

Marriage Constract's 5 Sweet moments

Judul : Marriage Contract
Produksi : MBC
Episode : 16 episode
Pemain : Lee Seo-Jin (Han Jii Hoon), Uee (Kang Hye So), Shin Rin Ah (Cha Eun Sung)

Setelah beberapa waktu lalu hati rasanya sukses dicabik-cabik oleh kenestapaan abang Jung Pall di Reply 88, Kemaren sukses bapaer sama Ji Hoon ahjussi di Marriage Contract. Piye ndak baper, lesung pipinya... duh kah. Walau di sini nasib dia lebih beruntung dari abang Jung Pall tapi melihat perjuangan dan kesabarannya. Beneran bikin baper, dan bijim!!! fix!! Saya suka sama ahjussinyaaa... 😂😂😂

Jadi marriage contract ini berkisah tentang oppa-oppa yang benernya sudah ahjussi yaa.. kaya raya tajir melintir terus suka ganti ganti pacar tiap tiga hari sekali. Mendadak suka sama ahjumma beranak satu. Gegara transaksi donor hati eh malah akhirnya jatuh hati, yang jebul mbaknya kena tumor otak. Formulanya masih sama kayak drama korea kebanyakan. Tapi... tapi entah saya merasa drama ini pas aja gitu, sedihnya pas, dramanya pas, kisah cintanya manis banged, ndak lebay bombay dan ahjussinya juga ndak maen nyosor kayak kapten peranakan matahari itu. *eh =))

Dan ini lima adegan manis menurut versi saya ya. Mungkin karena ceritanya yang lebih ke cerita keluarga, jadi cerita cintanya ndak meledak-ledak, dan juga ahjussinya yang tipe sengak ndak suka yang menye-menye tapi mendadak bisa nangis gerung-gerung kangen atau nahan tangis yang nelangsa ngelihat kondisi si ahjumma. *sini-sini ahjusi... kalau butuh pu(n)dak, Pokoknya baper-baper bahagia tapi kadang mesakke. =))


  • Ini adegan ketika mereka memutuskan untuk tinggal bersama, eh bukan mereka deng. Tepatnya si ahjussi yang semena-mena beli rumah ples prabotnya terus semena-mena memboyong si ahjumma dan en sung. Katanya mana ada pasangan menikah yang tidak tinggal serumah. aneh.. jadi mulai saat ini mereka seatap, sekasur.. =)) dan adegan ini sungguh sweet. bikin mau serangan jantung rasanya. =))



  •  Pas mereka di taman, pas ahjumma nanya seberapa sik cinta ahjussinya. dan seperti biasa ahjussinya ga bisa ngomong karena ngerasa chessy banged. =))



  • Ini pas ahjussinya seneng bianged karena merasa diterima oleh eun sung. sumpah ini muanis abis. ndak bosen lihatnya. Rasanya si ahjussi lebih bahagia ketika eun sung menerimanya ketimbang cintanya diterima ahjumma. Pas ahjumma nerima dia, reaksinya biasa aja. beda reaksi ketika dia merasa eunsung menerimanya. dan memang chemistrynya si ahjussi sama eun sung ini memang kayak bapak anak beneran. ah so sweet...


  • Ini adegan yang menjadi kunci apakah eun sung menerima ahjussi apa ndak. jadi si ahjussi makdek ketika eun sung nanya apakah ahjussi mencintai ibunya? sebesar apa cintanya? dan ahjussi harus janji bahwa tidak akan ninggalin ibu ke surga. duh... adegan ini beneran bikin makdek. bikin ahjussi merasa bersalah.


  • Ini pas ahjussi nangis gerung-gerung nahan kangen. hahahhaa.... saya baper. soalnya yang dikangenin si ahjumma. bukan saya. *eh =))


dan diantara semua adegan, pemenang adegan yang pualing muanis adalah... loh katanya tadi lima? ah biarin... ini bukan nomor satu. tapi yang paling awal yaitu enol. =)) #maksa




saya juga mau dilamar kayak gini dong ahjussi. =))

ps. sumber video dari twitter

2 comments:

  1. baru nonton sampai yg ahjussi diterima sama Eunsung..
    hihi akhirnya happy ending tak mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Happy ending juga ndak mba. Intine saat itu tetap bahagia. tapi juga nelangsa =))

      Delete

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design