Monday, December 13, 2010

Pom Bensin

Pom bensin buatku sangat berarti, tak cuman buat keperluan untuk isi bensin si motor..tapi juga buat ber'investasi'

Begini ceritanya, saya punya beberapa kisah investasi di pom bensin..
Dula, waktu kantor sering banged ngadain acara keluar kota, saya pernah mengalami sakit perut yang tiba-tiba menjadi akut, kenapa??? waktu itu di mobil, yang kemudian baru saya tahu, ada temen kantor se mobil yang bawa vodka, yg ternyata sempet tumpah di mobil, yang menghasilkan bau-bauan yang bener-bener bikin dengan tiba-tiba perut saya menjadi melilit..

Dan tentu saja, dengan keringat yang sudah berceceran di badan, saya minta temen satunya yang lagi nyetir buat mampir ke pom bensin terdekat dan disana, dengan di tungguin linmas kantor pas depan toilet, saya sukses berinvestasi, padahal saya waktu itu sudah tereak-tereak agar ga di tungguin..tau sendiri kan investasi macem apa kalo perut udah melilit akut..

Yang kedua, pada arus balik lebaran, lebaran idul fitri,ketika bus baru sampe bangkalan, tiba-tiba perut saya melilit sangatdan celakanya, ketika mau masuk tol jembatan suramadu, antriannya panjang abis..sambil keringat bercucuran sambil berdoa, berharap neh bis segera keluar dari antrian, dan kenyataannya antriannya bener bener lama dan celakanya ketika disana tak boleh menurunkan penumpang...

Ya Allah..rasanya sudah kudu nangis saja dan alhamdulillah pelan tapi pasti bis meluncur di atas jembatan, dan celakanya lagi sekeluar dari jembatan bis juga tak boleh menurunkan penumpang sembarangan...begitu nyampe jalan jakarta, tempat pertama di mana bis boleh nurunin penumpang, saya langsung loncat ke pom bensin terdekat buat investasi, setelah itu saya naek taksi sampe kosan, karena waktu itu kondisi perut memang lagi ga enak sama sekali..ga lucu ketika masih uyel2an dalam angkot tiba tiba perut bergejolak minta segera ber invest..

Yang ketiga, arus balik lebaran haji-nya, ketika di bis, perut mah lancar-lancar aja karena emang ketika pulang bener-bener menjaga makanan yg masuk ke perut, ga mau aja ada kejadian yg berulang, eh ternyata ttp salah perkiraan, ktika sudah otwe motoran ke kosan perut tiba-tiba bergejolak, kok untungnya pas lagi bawa motor, akhirnya ga usah nunggu sampe keringatan..tinggal belokin motor ke pom bensin terdekat...

0 comments:

Post a Comment

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design