Thursday, December 9, 2010

episode labil

aku tak pernah membayangkan bahwa aku akan menangisi seseorang yang tak pernah ada buatku, menangisi ketololan diri kenapa bisa jadi seperti ini. Kau yang sudah kuanggap sahabat, tega melakukan ini padaku.

aku bener-bener kecewa...!!!

tak pernah berpikir akan menjadi seperti ini, kita tak pernah bermasalah, tak pernah ada masalah..mungkin selama ini kita sama-sama nahan jika ada yang tak berkenan..

tapi kenapa begini? kenapa tak ada perbincangan? kenapa harus berakhir seperti ini? yang pasti aku tahu harus alasannya! yah oneday!, aku harus tahu, tapi tak sekarang, kuakui aku masih terlalu egois untuk membahas semuanya sekarang.

bukan masalah tentang keegoisan sebenarnya, aku hanya tak mau aku keliatan rapuh di hadapanmu.

0 comments:

Post a Comment

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design