Wednesday, December 29, 2010

2010 dalam sebuah catatan


"When you walk with your eiger, huge carrier on your shoulder, just believe that we can get something bigger ".


sepertinya kurang afdhol kalau tak ikutan acara berjamaah nulis segala sesuatu apa yang sudah terjadi dengan saya di tahun 2010...*nyeruput kopi..^^





tahun 2010, kalau semisal saya kasih angka seperti di postingan simbok disini , saya ngasih angka antara 7.5-8, bukan karena saya tak mensyukuri, tapi karena masih ada beberapa target yang belum tercapai di tahun ini. Semoga tahun depan bisa tercapai, paling nggak salah satu dari beberapa lah..:D





tahun 2010, semua perkara kehidupan saya tumlek blek ditahun ini, ada tawa, ada tangis, ada duka, ada bahagia, pokoknya tumplek blek, sepertinya di tahun ini emosi saya lebih mendominasi, sehingga jadi lebih sensitif dari tahun-tahun sebelumnya. apalah awak ini, awak juga wanita biasa..^^ *kalimat terakhir bener-bener ga nyambung..biarinlah..:D





tahun 2010, tahun yang juga penuh hepi-hepi, bisa juga dibilang tahun ini saya bener-bener keranjingan yang namanya adventure, hiking, all the things wisatanya wisata alam, backpackeran..minjem kata seorang temen buatku "When you walk with your eiger, huge carrier on your shoulder, just believe that we can get something bigger ".

yah..tahun ini bisa dibilang sukses blusukan hingga ke lereng gunung kidul jogja, berjalan lebih lama dari biasanya hingga ranukumbolo..hope next year bisa mencapai puncak mahameru, foto-foto narsis hingga bukit teletabis, padang savana, hingga berkuda di pasir berbisik bromo, bermandikan pelangi di coban pelagi, jatuh bangun demi jelajah beberapa pantai di pulau sempu..that's really really the adventure to me..dan semoga harapan untuk menikmati sunrise pertama tahun 2011 di kawah ijen terkabul. ameen...





pokoknya saya benar-benar mensyukuri segala sesuatu yang terjadi pada saya di tahun 2010 ini, proses kedewasaan seakan-akan benar-benar di tempa di tahun ini, belajar lebih sabar dan ikhlas...ameen..

0 comments:

Post a Comment

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design