Monday, December 13, 2010

Perubahan kebiasaan

Sebagai mantan mahasiswi di sebuah sekolah arsitek, yang pasti bagi siapapun yang pernah sekolah di sekolah arsitek, pasti mengalami yang namanya ga tidur berhari-hari, boro-boro tidur la wong tugas gambar aja bejibun banyaknya.

Sebenarnya juga tidur sih, cuman jamnya sudah kebalik, ketika mahasiswa lainnya pagi-pagi sudah siap ngampus, udah mandi bin seger, yang namanya arsitek malah siap-siap menuju peraduan, tampang kuyel, amit-amit dan mata berkantong panda dengan hitamnya.

Jadi pola hidupnya udah macem kebalik, siang jadi malam, malam jadi siang. jadi biasanya kalo mau nanya tugas ke temen pasti di jam-jam yang untuk orang normal adalah waktu tidur yang sudah sampai pada tahap nyenyak-nyenyaknya, sedang kita jam-jam segitu jam-jam di mana mau mulai mencari ide sambil serabutan jungkir balik depan komputer.

jam-jam segitu, kita normal sms-an, telponan buat nanyain tugas atau apalah, dan semuanya tanpa embel-embel kata maaf di depannya. dan kemaren jadi berasa aneh, ketika itu juga belum tengah malam, dapet seonggok sms dari seorang temen yang notabene dulu juga seangkatan di sebuah sekolah arsitek. yang di sms-nya ada embel-embel kata maaf.

Jadi menyadari, kalau semuanya sudah berubah, saya dan temen-temen pola hidupnya sudah berubah, sudah kembali ke normal lagi, walo saya sendiri sesekali masih suka begadang.

Isi smsnya kira-kira begini : maaf mengganggu malam2, temen-temen tolong cek comment fb ya, untuk fix and fast voting terakhir kalinya..deadline vote senin ini pagi buta waktu indonesia bagian barat. thks for attention. nb: maaf mendadak sekali, sy baru sempet ngenet malam ini.

Dari sms ini saya juga baru sadar, yang biasanya kalau ada apa-apa koodinasi via milis, sekarang sudah pada pindah ke efbe, malah juga twitter. milis angkatanku sudah macem mati tak berbekas..:D

Vivat tengu A38!!!

0 comments:

Post a Comment

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design