Wednesday, January 26, 2011

defaboulus wikeen...^^

kata temen saya, saya orangnya susah buat diem, ga ada acara bentar aja kaki udah gatel pingin keluyuran...:D. sedangkan kemaren posisi kaki masih lebam tapi tetep aja ini kaki pingin jalan..

padahal saya aslinya anak rumahan loh..cuman itu tadi, saya suka banged ngumpul sama teman-teman saya, kalau sama temen-temen cewek sih paling nongkrongnya cuman di kosan, ketawa-ketiwi, nonton film, bergosip-gosip..*halah*, cuman kalau pas saya ngumpul sama teman-teman cowok ya susah buat ngumpul di kosan...kosan saya resricted area buat nerima tamu cowok lama-lama, atau sayanya sendiri yang ogah buat nongkrong di kos mereka..jadi buat aman dan nyamannya yang nongkrongnya di luar aja. cari tempat yang enak buat cerita-cerita.

kebetulan wiken kemaren ada temen saya dari gresik maen ke surabaya, namanya fensian. setiap fensian maen ke surabaya, kita sering banged ngumpul-ngumpul bertiga sama temen saya satunya yang bernama teguh.

berhubung kemaren saya agak pailit, jadi saya agak mengacuhkan ajakan buat nonton di grensiti, walau aslinya dia bilang :udah ikut aja, yang penting ngumpul, urusan pailit belakangan...*terharu mesti* hahaha..




namun akhirnya kita mendarat di kfc corner mulyosari, fensian dan teguh sampe sana duluan. ternyata saya baru tahu, kalau kfc corner mulyosari itu terdiri dari dua lantai..*dari dulu kemana aja saya coba, suka kesana tapi ga sadar kalau itu kfc terdiri dari dua lantai*..:D

sampai sana, saya langsung mengeluarkan sekotak coklat kiriman salah satu temen onlen kita bertiga buat dinikmati bertiga. dan kebetulan dua anak manusia ini ternyata belum pesen apa-apa..:D. setelah pesen minum dan beberapa cemilan mulailah acara ngobrol-ngobrol dimulai.

cerita banyak hal, dari ujung ke ujung, bahas definisi cantik menurut dua cowok ini, dan akhirnya saya tahu, mereka menilai cewek ada yang cantik biasa, cantik manis, cantik nakal dan cantik ya cantik..haha..

cerita tentang temen-temen plurk, cerita tentang planning mau hiking kemana ntar, cerita tentang persiapan nikahnya fensian, cerita film, cerita lagu-lagu dan ternyta baru tahu..kita bertiga punya kesamaan..aku dan teguh suka lagunya mbak katy perry yang firework, serta aku dan fensian sama suka sama taylor swift, kalau fensian suka orangnya, aku suka lagunya..hahaha...ya iyalah..la wong menurutku taylor swift itu cantik biasa..:P

abis itu nonton babies, onlen-onlen..kenalan sama BB-nya teguh..helooo..cuman aku yang ga punya BB..hahaha..untungnya bawa si pile jadi ga ngacang ketika mereka berdua sibuk BBM-an..tetep eksis berselancar, ngeplurk, fesbuk, ngerumpi dan blogwalking.

abis itu belajar finansial planning sama fensian, coz sepertinya diantara kita bertiga aku yang paling ga idela ngatur keuangan...hahaha...*duh..jadi ketahuan berapa take home pay ku perbulannya. tengs ndut...bener-bener dapat pencerahan aku.

ga terasa udah mau magrib, dan kita sadar kita udah setengah hari nongkrong di situ. dan ga berapa lama merapatlah seorang anak manusia lagi, yaitu Mbak Endah ..senangnya..belio bawa kamera euy...tpi kok bukan SLR kek biasanya ya? tapi tetep aja...itu kamera bagus pol..dan selalu sukses merekam kenarsisan kita.

karena merasa udah kelamaan di kfc, tapi kita masih belum pingin pulang, akhirnya kita pindah tempat dong..yup..tujuan awal mau ke wader pucang, tapi masih kurang malem euy, akhirnya foto-foto labil depan kampus its, karena sebenarnya si fensian sama mbak endah pingin tahu its..yah...duduk-duduk di bundaran, foto-foto..perasaan kalau kumpul kerjanya ga jauh-jauh dari foto-foto..:))







habis itu kita kelaparan, dan meluncurlah kita ke ngagel, cari makan di warung bebek apa gitu namanya...LUPA...:)) pokonya ini semacam kek pujasera di deket perempatan darmawangsa...kira-kira 300-400an meter dari perempatan itulah. Aku pesan nasi goreng ikan asin yang ternyata pedes naudhubillah..terus mbak endah sama fensian pesen nasi goreng sea food, dan teguh pesan nasi bebek goreng, serta hidangan penutup salad buah buat kita berempat..tapi yang ngabisin sampe mayo terakhir kok aku ya?? :))





tengs for defoboulus wiken guys...*peluk satu-satu* *pelukan virtual aja ya*..:D

0 comments:

Post a Comment

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design