Thursday, December 8, 2011

Tentang Kutukan 11

Tentang #Kutukan 11

Entah mimpi apa semalam, saya mendapat kutukan 11 dari sesepuh sea, yang sebelumnya dia juga dapat kutukan dari mbak weirdraft. Jadi aturan gini, si pemberi kutukan akan bercerita tentang dirinya dalam 11 nomer. Setelah itu jawab pertanyaan dari sebelas kutukan sebelumnya, setelah itu buat lagi sebelas pertanyaan buat orang-orang yang kita kutuk jadi sipenerima 11 kutukan selanjutnya. Oke shop, lets describe bout your self in 11 points.

  1. Kopilover, tapi tetep tidak lebih dari dua cangkir sehari. Kalau lebih berarti lagi ada sesuatu, entah galau, banyak masalah, banyak pikiran dan lain-lain.. *lah? Malah curhat...
  2. 11 itu jatuh pada bulan nopember, yang juga bulan indentik dengan dengan November rain, entah dalam arti sebenarnya dan arti tak sebenarnya. Tapi yang pasti saya milad di bulan November ini loh..;D
  3. Saya itu anak kelima kembar kedua dari lima bersaudara.
  4. Sekarang saya lagi demen lagi sama yang namanya crochet dan knit..atau istilah kerennya Merajut. Maunya sih merajut masa depan, tapi karena kayaknya masih belum, ya sudah merajut benang yang ada saja.. *eh..
  5. Suka yang namanya jalan-jalan, terutama yang berhubungan dengan wisata alam dan building. Pokoknya yang bisa bikin saya bebas, benar-benar merasa the real to me dan juga bisa mendekatkan saya dengan-Nya.
  6. Punya cita-cita suatu saat bisa nerbitin sebuah buku, walau lewat self publishing sekalipun.
  7. Merasa hidup saya itu penuh dengan lost in..., dulu setelah lulus MI pingin mondok tapi malah nyasar di sebuah SMP, pingin masuk SMU B ketrimanya di SMU A, begitu kuliah pingin ambil MIPA kimia di kampus B, atau sastra jerman di kampus C, malah ketrimanya di jurusan arsitektur kampus A. Sekaligus pekerjaan sekarang..merasa agak-agak nyasar. =D
  8. Merasa kerjaan yang sekarang bukan passion saya. Dan suatu saat bisa bekerja yang benar-benar sesuai passion saya.
  9. Saya lebih kuat ndak tidur sampai pagi dari pada harus bangun pagi. Makanya akhir-akhir ini suka ngomel gara-garanya si boss dengan semena-mena merintahin saya masuk jam 7 belakangan ini.
  10. Suka dikomen temen “mbok sekali-sekali dandan, gaya cewek, yang girlie” tapi begitu sudah girlie abis komen yang di dapat “dari atas sampai bawah sudah oke, sudah girlie banged...tapi mbok ya sandal trepesnya itu bukan sandal jepit eigermu itu toh” =)
  11. Jarang dikira orang Madura, dan pada yakin kalau saya asli original country setelah saya ngomong. Karena medok maduranya selalu always masih kental sampe sekarang.
Pertanyaan kutukan dari sesepuh sea
  1. Nama tempat yang pengen banget kamu kunjungi ? Buenos Airess Argentina, sebuah kota kecil yang entah kenapa dari kecil dulu pingin merasakan atmosfer kota ini.
  2. Mengerjakan pekerjaan yang sulit atau yang mudah terlebih dahulu? Yang mudah dulu, baru yang sulit
  3. LDR. Gimana meresponnya secara positif ? komitmen dan saling percaya serta komunikasi.. *cieee
  4. Nama Band atau selera musik yang paling digemari ? suka banged sama the fray yang how to save a life
  5. Salary besar dengan pressure tinggi atau kenyamanan kerja dengan salary cukup, berikut alasan ? Kalau sekarang pinginnya sallary besar dan juga nyaman =)) tapi kalau nanti sudah nikah, tergantung ridha suaminya gimana, toh kerja tak harus ikot orang dan kantoran kan?? *eh
  6. Bagaimana sih menghindari pengaruh buruk dari orang yang lebih tua namun tidak menentang ? ehm...pengaruh buruk gimana? tetep keukeh sama prinsip, kudu tahu kapan harus megang prinsip dengan kuat, dan tahu kapan cukup toleran.
  7. Perlu gak sih pacaran sebelum menikah ? i think it's depending every single personal =D
  8. Jejaring social yang paling disuka ? blogspot buat ngeblog, multiply blogging sekaligus networking, efbe buat rembukan dan apdet poto, twitter buat kapan aja di mana aja, plurk buat hal-hal yang ga aku share di blog, efbe dan twitter =)) *loh? malah ga milih...*gantung diri di pohon jagung*
  9. Apa yang membuat kamu begitu gemar menulis ? writing is healing
  10. Beribadah dengan bersabar atau beribadah dengan bersyukur, berikut alasan ? beribadah dan bersyukur, bersabar mulu bakal di injak-injak.. tetep sesuai porsinya lah =D
  11. Sedikit deskripsi mengenai sosok seorang Ibu ? satu-satunya tempat yang bisa saya panggil rumah adalah ketika pulang ke pangkuannya.
oke, dan ternyata saya dapat satu kutukan lagi dari Alley, yang isi kutukannya :
  1. Kalau bisa tinggal dan menetap di negara manapun di dunia, negara mana yang kamu pilih? Alasannya? Saya pingin tinggal di Jerman atau di sebuah kota kecil di negara Argentina yang bernama Buenos Aires.
  2. Kamu merasa paling cantik/cakep saat kapan dan sedang apa? saat habis mandi, habis luluran di featuring keramas. Berasa tuan putri dari sebuah keraton. *eh
  3. Bagaimana cara kamu menghilangkan malas? ehm...apa ya? malas buat apa dulu? kalau malas kerja, biasanya langsung mikir, kalau saya ga kerja saya ga punya duit buat jalan-jalan dong?
  4. Benda apa yang paling kamu inginkan dari kantong ajaibnya Doraemon? ga menginginkan apa-apa, bersyukur atas apa yang ada sekarang saja.
  5. Bahasa daerah atau negara mana yang paling sulit dipelajari menurut kamu? kalau ada kemauan insyaAllah bisa. Lagian saya juga lagi ndak belajar berbagai bahasa. bahasa jawa saja ndak bisa-bisa *eh
  6. Mana yang lebih kamu suka antara coklat atau kopi?Jelas kopi dong yaaaaaa...
  7. Tempat paling inspiratif buat kamu itu dimana? di kamar, sendirian.
  8. Hal terjorok apa yang pernah kamu lakukan? ehm apa ya?? pernah ga kebangun ketika kamar kosan di fogging. saya tetap asyik tidur. saya kebangun bukan karena suara. tapi karena asapnya yang saya pikir kebakaran. *ini mah ga jorok..tapi memalukan! tidur apa pingsan seh??
  9. Kalau punya uang satu milyar, uang itu mau kamu gunakan untuk apa? naik haji-kan ortu, serta ditabung dan modal usaha. dan jangan lupa hal yang paling utama, keluarin zakat dulu.
  10. Mana yang paling penting diantara Brain, Beauty or Bahavior? kalau tiga-tiganya ndak boleh ya?? =D
  11. Apa penyebab orang jadi 4L4Y? ga ada sebab, kalau masih abege berarti emang lagi masanya.
  12. Oke, sekian..karena saya ga suka ngutuk..cukup sampe segini saja ya ^^

2 comments:

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design