Wednesday, December 21, 2011

(nama-ku) di puncak gunung

perasaan yang tercipta ketika berada di tanah tertinggi itu, ada haru, dan juga rasa syukur pada yang kuasa. pemandangan yang indah itu adalah bonus yang tak terkira. awan dalam sekali rengkuhan. tentang mengalahkan ego. aaah....tak terucapkan dengan kata-kata.

ini kawan saya nulis nama saya dari puncak mahameru *pas saya ulatah loh =D

ini kawan saya nulis nama saya dari puncak gunung merapi di jogja ^^

di atas adalah dua foto nama saya, yang kawan saya torehkan di dua puncak gunung. satunya di puncak gunung merapi jogja. satunya lagi di mahameru malang. ah..ini adalah doa dari dia. doa agar saya suatu saat bisa berdiri di tanah tertinggi pulau jawa ini. mensyukuri semua nikmat-Nya yang amat sangat tak terkira. terima kasih. 

7 comments:

  1. Mbak entar aku ditulisin juga ya...

    Itung-itung sebagai kado ulang tahun juga, walau udah lewat beberapa hari. Hehehe...

    ReplyDelete
  2. Wiiiih pengeeen, aku cuma sampek Ranu Gumbolo thok ke sana dulu :((

    kapan nama kita bisa diukir di sana #eaaa

    ReplyDelete
  3. sip, pecinta gunung ya?

    salam blogwalking

    hmsf08.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. @mas fajar...aku abis turun neh..tapi sampe kalimati aja =D

    @surya : iyaaa...

    ReplyDelete

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design