Tuesday, September 18, 2012

test pack

foto dicopas semena-mena dari sini 

sehabis nonton film ini saya jadi tahu, tekanan setelah menikah ternyata lebih besar ketimbang tekanan sebelum menikah. kalau belum menikah pertanyaan yang muncul kapan nikah? terus kalau ada yang baik sama rewel *beda tipis antara emang berniat baik karena tulus mau mbantuin sama ngerewelin temen biar cepet nikah* eh (haha) biasanya mencoba menjodoh-jodohin ke temen-temennya. *padahal saya sendiri ndak nyaman banged kalau dikenalin karena ada modus mencoba njodoh-njodohin. *Eh :-D

kalau sudah nikah, dan ndak segera punya anak, bisa-bisa mertua campur tangan memisahkan. seperti kasus shinta dan suaminya. dipaksa cerai sama mertua karena ternyata si shinta terbukti secara medis tidak subur. yang keren adalah ketika dr. peni s bilang kepada shinta agar periksa ke dokter lain guna mencara opini lain, jawaban shinta adalah : saya hanya perlu mencari lelaki yang bisa menerima opini ini dok. *jleb! 

belum pernah ditanyian kenapa ndak hamil-hamil. *la iyaaa... rung rabi shop!! (haha) tapi seperti merasakan gimana rasanya ditanya-tanyain kenapa ndak hamil-hamil. pernah punya temen, udah nikah 3 tahun dan belum juga hamil, terus pas lagi sama temen ini, muncul temen lain yang baru nikah beberapa bulan lalu, dan langsung hamil. wajah temen saya yang nikah 3 tahun itu langsung berubah. wajahnya merah kayak mau nangis. tapi mendadak diem. seperti yang terjadi pada tatha. (tears)

baru tahu ternyata buat punya anak itu susah sekali, ndak mbayangin gimana kalau jadi tatha yang tiap hari suntik invitro. jadi ndak habis pikir sama orang-orang yang suka ngebuang bayi. (tears)

adegan kocak ketika rahmat nemeni tata konsultasi ke dr peni.s trus di ruang tunggu ada mbak-mbak lagi hamil. si rahmat yang riwil nyapa : lagi hamil mbak? si mbak : menurut ngana? rahmat : tak pikir buncit karena kekenyangan. *sumpah ngakak jungkel-jungkel pas ini (haha). atau si rahmat yang ndak bisa diem suka mainin lampu senter dan apa aja yang ada di meja dokter peni.s 

kalo adegan rahma tatha jangan ditanya ya. so sweet banged lah. apalagi panggilan akang-eneng nya itu. sounds gimana gitu. (blush)

tapi kasian pas berantem. pas rahmat bilang : kalau kamu ngebahas perasaan kamu, terus gimana dengan perasaan saya? (tears)

dan kalimat yang bikin galau adalah : apa adanya kamu, melengkapi saya (blush)

ekting acha di sini keren sekali, sudah lepas dari bayang-bayang heart dan irwansyah. kalo reza rahadian jangan ditanya mah. (blush)

ps : bukan review, cuman sedang ngingat-ngingat biar ndak lupa. ettapi saya mau dong, walo udah nikah tetep bisa kejar-kejaran kek anak kecil. eh (blush) (haha)

2 comments:

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design