Monday, April 12, 2010

Home To You..


Apa yang aku maknai tentang rumah? Sebuah titik tolak dan titik kembali. Bangunan yang bukan hanya ruang berdinding empat dengan jendela-jendela dan pintu-pintu. Rumah adalah sebuah tempat di mana segala kenangan tertanam, segala doa tercurah, segala harapan bertumbuh, dan rasa rindu harus dituntaskan di sana (Pulang:Fahd Djibran)

ehm...ngomongin tentang pulang tidak akan ada habisnya, ketika pulang kita bisa menjadi diri kita yang sebenar-benarnya, bisa jadi si bungsu yang manja serta masih suka merajuk sama kakak, menjadi anak yang kadang-kadang masih membuat orang tua geleng-geleng dengan ke-childis-annya, menikmati masakan kesukaan buatan ibu, jujur saja saya orangnya rada ga seberapa doyan makan, tapi kalau dirumah bisa doyan banged makannya.

ehm...apalagi ya? dirumah bisa bermanja-manja sama orang tua, berbakti sama ibu bapak, kalau di surabaya ga pernah ke dapur, di rumah turun ke dapur, nyiapin makan malam..goreng-goreng, masak-masak, tumis-tumis....*iklan banged ga sih?? :)

Kemaren pas pulang lagi musim padi, banyak tetangga yang menjemur padi di halaman rumahnya, jadi ingat waktu jaman kecil dulu, bantuin bapak ibu masukin padi ke sak, ketika hujan tiba-tiba datang, sambil cepet-cepetan berburu waktu dengan hujan, sehabis itu ujan-ujanan, lari-lari, mandi dibawah talang..belepotan tanah, karena pasti diselingi dengan main-main tanah di sawah depan rumah...yah...kenangan masa kecil yang tak terlupakan.

I used to think that love was escapable, Can't see why we should be divided, Isn't life just unbelievable, Now I'm coming home to you (Home to you-MLTR)

2 comments:

  1. jadi pengen pulang...

    kalo dirumah lagi panen biasanya jemur cengkeh sih :)) bukan gabah. Bener banget tuh kalo dirumah makan ndak ada kenyangnya :D Perbaikan gizi kalo buat anak kuliahan mah :D

    *sebulan lagi pulang, jadi pengen cepet2*

    ReplyDelete
  2. @plukz : pulang ke tulungagung?? jangan lupa bawa ayam lodhoooo....:)

    ReplyDelete

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design