Monday, April 26, 2010

sunday morning

masih nuansa wiken...ehm..dari kemaren kok malas keluar ya? kerjanya cuman dikos,soalnya lagi semangadh nge-crochet...atau istilah lainnya ngerajut..apalagi saya orangnya bosenan,kalau rajutannya ga sesuai keinginan atau salah perhitungan,pasti saya rombak lagi...so? kapan marine to yo?

lah? kok tulisannya blakrak ke crochet seh? niatnya kan nulis bout sunday morning yang rada-rada menyebalkan...gimana ga menyebalkan? jam segini ada temen kosan yang belum bangun...belum bangun sih ga masalah,mau bangun ntar siang atau ntar sore atau ntar malem sekalipun,that's no problem...cuman ituloh...suara dengkurannya buanter sekali...sampe ketempat saya yang paling belakang sekalipun kedengaran,malah tadi ketika saya asyik mandi,tu suara dengkuran bener-bener mengganggu konsentrasi keramas saya...*halah...lebay banged saya ini...hihihi...ga bayangin kan? tuh mbak2 bangun ntar malem? ga bayangin di kosan seharian ada musik dengkuran...wekekekeke....tak pikir cuman saya yang terganggu,ternyata yang lain juga..akhirnya temen sekamar tuh anak nyalain teve dengan volume yang cukup signifikan..mbaknnya malah belum bangun juga...hihihi..mbak-mbak..sampean itu tidur apa pingsan sih, tapi kasian juga,mbaknya abis perjalanan jauh,kasian kalau dibangunin...so saya,dari pada keganggu mending muter mp3 kenceng-kenceng di kamar...so...HAPPY SUNDAY MoRNING for all....

0 comments:

Post a Comment

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design