Monday, April 5, 2010

Kedai Kopi (part four)

Pernahkah kau mengingatku di kedai kopi ini?
Pernahkah kau butuh aku di kedai kopi ini?
Aku tahu...aku ada ataupun tidak...
tak jadi masalah buatmu...karena memang kau tak pernah ingat aku...
karena memang kau tak pernah butuh aku...
ketika aku tak bisa menemanimu...
kau akan dengan gampangnya mendapat penggantiku...
menunjukkan kesuperioranmu...bahkan sebenarnya dia penggantiku..
karena aku memang tak pernah ada di hatimu..

*iki lapo tulisan ga jelas tengah malam...hehehe...

2 comments:

  1. cieee...curcoolllllllll!!!
    hajar bleh!!!

    salam,
    zulhaq.com

    ReplyDelete
  2. @ bang zia : hihihihhi...tapi apa daya..:) biar hati yang bicara...wekekeke...lah sampean?? bendino curcol d efbe...mangkane bang...d segerakan ta...:)

    ReplyDelete

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design