Wednesday, June 29, 2016

10 drama korea pengisi libur lebaran

Jadi gimana puasanya? sudah bolong berapa?

Yang THRnya sudah keluar mana suaranya? Atau jangan-jangan malah sudah habis ya?

Betewe-betewe liburan lebaran pada kemana? Mudik? Terus ketika sudah mudik bingung mau kemana? Mau maen ketemen, eh temen udah pada nikah semua? eaaa curcol! Jadi mari kita simak 10 drama korea pengisi libur lebaran rekomendasi dari mbak Potreh. Selain buat ngisi liburan juga bisa ditonton ketika kejebak macet di jalan. Check it out, here we go!

1. Oh My Venus. Drama yang dibintangi mbak Shin Min Ah dan mas Jisub ini bercerita tentang perjuangan diet. Jadi urusan diet ndak melulu ndak makan, tapi mengatur pola makan dan pola hidup yang juga dibarengi dengan olahraga. Di drama ini olahraganya ndaj kira-kira loh. Sampai Judo segala. Ngeliatin mas Jisub keringetan setelah olahraga berat itu, pingin ngelapin keringatnya pakai handuk. *eh
A photo posted by ● WELCOME TO THE DRAMAWORLD● (@kdramascrazy) on



2. Reply 1988. Ini drama terbaper yang saya lihat, dan selalu tak rekomendasikan ke orang-orang sampai berkali-kali. Drama ini adalah drama ga jelas mana lead mana second leadnya, jadi endingnya bikin nangis darah. Atau emang leadnya di drama ini memang dibikin ndak bahagia. Pukpuk mas JungPal. O iya, drama ini berkisah tentang kehidupan lima remaja di awal tahun sembilan puluhan. Tenang aja, walau settingan jadul dijamin ndak bakal bosan. Dan bikin kita yang generasi 90an akan mengenang masa-masa itu. Masa-masa kehidupan bertetangga, berteman, kehidupan paling amazing tanpa gadget berserakan kayak sekarang. Drama ini juga meraih penghargaan best actor untuk kategori pendatang baru.

3. Marriage Contract. Gegara drama ini saya jadi kena syndrom ahjusi. Jadi ngefans sama om-om thirty something keatas. Drama ini berkisah tentang mbak-mbak yang berjuang demi anaknya sampai kemudian rela kawin kontrak demi mendapat sejumlah uang dari hasil ngasih ginjal ke mamak mertua kontrak. Yang walau endingnya ndak jadi ngasih ginjal. 

4. Signal. Masih dramanya TVN sama kayak Reply 88. Ini bercerita tentang detektif sekarang dan detektif jaman lampau yang terhubung dengan sebuah HT terus memecahkan kasus-kasus yang dingin. Drama ini meraih penghargaan drama terbaik loh. Dan pemeran utama perempuannya meraih best actress. 
A photo posted by @duffiiee on

5. Six Fliying Dragon. Drama sepanjang 50 episode ini berkisah tentang peralihan dinasti Goryoe ke dinasti Joesoen. Sudah pusing liat jumlah episode yang banyak? Jangan khawatir.. 50 episode ndak bakal kerasa. Yang ada malah berasa kurang saking serunya. Ga tanggung jawab kalau mendadak jadi marathon berhari-hari yaaa...Drami ini meraih perhargaan untuk kategori best actor.
A photo posted by Nourman 👿 (@nourmangoro31) on

6. Dear My Friends. cerita tentang keseharian mbah-mbah. jangan ngeremehin dulu, walaupun cerita mbah-mbah ini juga bukan baper. bapernya malah bisa ngabisin tisu bergulung-gulung. o iya, walaupun cerita mbah-mbah, para cameonya ganteng-ganteng loh, sekelas jisung dan kwangso coba. mas pastur gereja juga ndak kalah gantengnya. tvn ki pinter untuk urusan fans service.
A photo posted by จดหมาย | ความทรงจำ (@wondering_poppy) on

7. Another Oh Hae Young. cerita kehidupan mas eric yang penuh drama dan mba-mba bernama oh hae young yang ndak kalah dramanya. jadi mba hae young punya temen dengan nama sama seperti dia. dan mb hae young iki jadi bayangan mba hae young satunya. yang kalem. kaya. pinter pokoknya segalanya. hingga mba haeyoung mau nikah ndak jadi gegara dirusak mas eric karena ngira yang nikah mbak hae young cantik. tapi.. tapi... mas eric malah njuk terkintil-kintil karo mbak hae young.

8. Lucky Romance. nonton ini cuman satu, uri jungpal pantas untuk bahagia. piye cobaaaa... belum bisa move on dari reply 88 sayah. drama romantis komedi ini berkisah tentang mas-mas jenius yang apa-apa dipikir logika kemudian jatuh cinta sama mba-mba yang ga logika sama sekali alias percaya dukun.

9. Beautiful Minds. Berkisah tentang dokter saraf yang mengidap penyakit anti sosial. dramanya juga rada trailer ngeri-ngeri sedap. yang maen om jang hyuk dengan poni ples mulut mecucunya yang ndak nguati.

10. Doctors. Drama yang jadi rival beautiful minds. jam tayangnya sama. rebutan rating. kalau beautiful minds rada trailer kalau ini versi romantisnya.

0 comments:

Post a Comment

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design