Tuesday, June 21, 2016

Segar steril bersama Cetaphil

Sebagai perempuan yang hampir selalu beraktifitas di luar ruangan, dan juga punya hobby selalu berada di jalanan, rajin cuci muka adalah hal yang wajib selalu dilakukan biar muka tetap bersih. Dan sesekali biar muka ndak kusam saya juga pakai masker. Cuman yang jadi masalah adalah kebanyakan kemasan sabun muka itu gampang penyet dan tumpah, ataupun kalau misal ada yang botolan di muka ndak cocok. Belum lagi kalau kecapean keburu ketiduran dan ketika mandi atau berwudhu baru cuci muka. Jadinya ribet sendiri, dan karena malas ribet akhirnya sabun badan dan muka saya jadikan satu, yaitu pakai sabun badan. Untungnya punya muka ndak ribet walau akhirnya muka terkadang terkesan kering dan ndak terlalu segar.

Sampai kemudian saya mengenal produk all in cleanser bernama Cetaphil. Tepatnya Cetaphil Gentle Skin Cleanser. Eits... jangan bayangin ini semacam cleanser bentuk susu terus pakai pembersih gitu. Big No!

Jadi Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini kalau dari kemasan, kemasannya enak tingal plung-plung dalam tas tanpa khawatir isinya tumpah atau muncrat walau ketumpuk sama barang lainnya.

Terus ketika pertama kali makai, berasa lucu karena ndak berbusa. Sempet was-was ini beneran bisa bikin bersih muka ndak sik? kebiasaan make sabun dengan busa sak ndayak sik ya. Terus juga ndak ada bau-bauan sama sekali. Dan beneran ternyata di botol ada tulisan soap and fragrance free. Dan karena bebas sabun jadinya tidak perih di mata. 

O iya, Cetaphil Gentle Skin Care ini memiliki dua cara pemakaian :
Pertama, layaknya memakai sabun muka (walau tanpa sabun) 
Kedua, layaknya memakai cleanser. Tapi ini tanpa pembersih. Jadi misal kalau saya lagi malas buat langsung cuci muka sepulang kerja. Tinggal tidur-tiduran aja di kamar, terus oleskan Cetaphil Gentle Skin Cleanser ke muka, oleskan merata, pijat-pijat sedikit, terus tinggal bersihkan saja dengan kapas atau tisu maupun handuk. 

Simple dan praktis kan? 

O iya, selain ke-simple-an dan ke-praktis-annya, setelah semingguan ini saya memakai produk ini, kerasa ada yang beda sama muka, muka saya kembali ke normal, ndak kering lagi. Dan yang terpenting muka tetap segar ceria nan steril walau harus petakilan dari proyek satu ke proyek lain. 

1 comments:

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design