Thursday, May 10, 2012

antara bedrest hingga the avenger

kondisi kesehatan saya agak menurun. hiks. sebenernya sudah mulai kerasa sejak sebelum sempu. mikirnya karena kebanyakan lemburan aja. jadi capek. semacam kurang tidur gitu. pas berangkat ke sempu juga baik-baik saja. sebelum nyempu juga udah muas-muasin tidur banyak.


sepulang sempu juga baik-baik saja. ketika temen saya bilang badannya capek semua. saya ngerasa baik-baik saja. bukan capek pegel. tapi kurang tidur. haha. sepulang sempu juga masih mbelani lembur-lembur. ngerjain kerjaan kantor di bawa ke kosan. kalau yang lain memilih lembur di kantor. saya milih lembur di kos saja. toh ngerjain bisa sak karepe saya. sayang penting net tetep nyala. buat tersambung ke sistem kerjaan.


dan saya emang baru mulai garap kerjaan itu diatas jam 9 sih. appa? saya baru mulai garap jam segitu? padahal ada temen kantor yang dari jam pulang kerja lembur sampe jam 1. bahkan ada yang jadi bang toyib dan nginep di kos temen kantor saya karena dianya PP surabaya-gresik. akhir-akhir ini memang volume kerjaan agak-agak banyak sebanyak-banyak dosa. =))


dan kamis kemaren, wajah saya sukses pucat pasai *ini ndak ada hubungan sama kerajaan samudera pasai di buku sejarah itu lo ya* plaaak. ada temen komentar, kok wajah saya gitu? kenapa? sakitkah? saya cuman senyum cengengesan. masih berasa baik-baik saja. walau ngerasa kurang tidur si iya. haha. eh eh. sepulang kerja malam jumat itu saya beneran sukses lemei. sampai saya ndak kuat rasanya mampir warung buat makan. dan pingin segera sampe kosan saja.


sampai kosan, setelah sukses glesotan dari mahgrib hingga isya. nah setelah itu rebahan dulu. tidur barang bentar. karena kalo sore-sore sudah tidur. tengah malam pasti kebangun dan ndak bisa tidur. ini memang saya kebangun sekitar jam 11an. bukan karena apa. saya mengalami demam. :( karena ndak kuat panas. saya mandi jam segitu. dan keramas. dan demamnya tetep. sampe subuh kepala saya kering kerontang. padahal biasanya kalo keramas malem-malem besoknya masih tetep basah.


kebangun pagi, kepala masih berat. malah migren datang menyerang. trus sms kantor saya datang siangan karena badan masih demam dan pusing. eh siangnya bukan membaik malah tetep. hiks. akhirnya sms kantor kalo ndak jadi masuk saja. eh siangnya hampir ashar. ditelponi kantor kalau kuat bangun dan bisa onlen, diminta onlen bentar, ada kerjaan yang perlu di cek dan tunggu kabarnya. kelar ngecek. sms panjang-panjang ngejelasin panjang kali lebar hingga volume.


malemnya badan masih panas. walau udah mendingan dibanding sebelumnya. tapi kepala tetep saja berat. hiks. bosen tidur juga udah. akhire nonton lie to me bentar sambil nyenderin kepala ke bantal. eh. baru muter film bentar. itu sekitar jam setengah sembilan malam. ditelpon kantor lagi. sabtu minggu ada lembur. arrgh. ya sudahlah. dari nadanya sih gapapa ga lembur kalo masih sakit. tapi kalau mendingan ya lembur saja. yap. telponnya manis kali. semanis silet. haha.


besoknya boro-boro lembur. ke kamar mandi aja rasanya pusing sangad. sholat aja rasanya pingin sholat duduk saja. :( sms kantor saya ndak lembur hari ini. terus akhirnya mutusin buat ke dokter. dianter sama temen kos ke dokter. kata dokter akibat kecapean saja. saya nanya-nanya tentang migren yang menyerang. yang hampir tiap bulan datang menjelang masa-masa mens. dan kata temen saya. pusing saya nanti bakal hilang kalau saya menikah. eaaa. =))


nah, pas antri dokter ini saya masih saja kepikiran kerjaan. sms salah seorang temen kantor buat ngemailin salah satu folder di komputer saya. dan jebul temen saya ini juga ndak lembur karena ada keperluan. ya sudahlah. senin saja saya ngebut kerjaan yang jebul deadlinenya hari selasa itu. hiks.


sepulang dari dokter, jebul temen saya telpon. nanyain pasword komputer. jebul dia mampir kantor hanya untuk ngambilin file saya dan ntr malam diantar ke kosan. huaaa. matur suwun mas. you're my saviour. walau sekarang jebul mas-mas teman saya ini juga sakit gantian sama saya. haha.


*intinya. selama jadi anak kosan. sakit itu ndak enak. nelangsa. =)) tetep berusaha kuat walau benernya lagi lemah. ndak bisa manja-manja kayak di rumah. haha.


alhamdulillah minggu juga keadaan tetep ndak berubah. walo pusingnya udah hilang cuman diganti geliyeng-geliyeng kayak orang hilang keseimbangan. la piye? pas ditensi jebul tensi saya cuman 90. =))


senen masuk kerja. walo badan masih lemah tetep tak paksain masuk. hari ini benernya janji nonton the avenger sama seorang temen. tapi tak batalin mengingat masih tahap pemulihan. dan minum obat di saat jam kerja itu beneran ndak enak. abis makan. minum obat. keringetan kan harusnya tidur. ini malah nahan kantuk. kerjaan segambreng menumpuk depan mata =))


dan senen terlewati sempurna. selasanya alhamdulillah sudah segar bugar. tapi malah nekat pulang malam demi nonton the avenger. pulang jam setengah 10 sih. ndak malam-malam amat. yah. bolehkan merayakan kerjaan yang beres deadline walau saya ngerjainnya teler-teler karena sakit. hehe.


di the avenger suka banged si hawkeye. keren. pinter manah! mau dong dipanah cintanya kang hawkeye. *pliss shop. ojok menthel-menthel po'o. =))


dan semalam malah sukses demam lagi. iki jane demam karepe opo to? seneng banged nempel-nempel sama saya. o iya, saya jadi pengguna hansaplast plester kompres demam jadinya. maunya sih dikompres kayak di rumah. ditungguin kalo kompres kering. tapi apa daya. nasib anak kos. =))


o iya, jebul kemaren itu juga ada supermoon ya? yah...melewati supermoon deh. coba bisa menikmati. kan romantis. *romantis dari mana shop? nikmatinya juga sendirian gitu. eaaa.


opo maneh yo? ya sudah itu saja. timbang malah blakrak-blakrak kemana dan bikin galau =))

2 comments:

  1. ga seneng ngombe jamu yo?
    alhamdulillah sik nduwe temen kos :D
    aq ng suroboyo tinggal dewe, ga ono temen kos. jadi misal kesetrum ngono yowes masio jerat jerit ga ono uwong :|

    ReplyDelete
  2. ga seneng pid. ngombe obat macem pil aja masih pake acara dramaqueen. padahal ngombe dewe. jek dramaqueen dewe =))

    alhamdulillah. silaturrahmi sama temen kos itu harus dijaga. mereka keluarga kita di kos-an. ndak cuman sekedar teman. =D

    :O nang rangkah kamu dewean to? masyaallah... tapi kan ada pengunjunge to pid. dibawain minuman mbak-mbak *komen terakhirku asa aneh =))

    ReplyDelete

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design