Wednesday, May 16, 2012

satu suku kata dalam nama

susahnya punya nama cuman satu suku kata itu adalah ketika diminta ngisi form, nama depan, tengah dan belakang. dan wajib diisi =)) 


semalem iseng-iseng mau langganan newsletter dari sebuah maskapai. nah sebelum register itu kan butuh masukin identitas. mulai dari nama, alamat, no telpon demi kemudahan transaksi ntar. dan yang jadi masalah itu, saya kudu masukin nama depan, tengah dan belakang. biasanya untuk nama tengah dan belakang, tiap isi form saya mesti kosongin atau ngasih tanda - ini saja sudah cukup. nah semalam itu tanda - maupun dikosongin tetep juga ndak boleh. harus tetep diisi. sedang nama saya cuman dalam satu suku kata. =))


apa nama saya dipisah-pisah menjadi tiga kata? tapi akhirnya ternyata untuk nama tengah ndak wajib diisi. cukup nama depan dan belakang saja. dan untuk nama belakang nama asli saya, saya tulis lagi.


ada temen nanya, eh mbak, yang di efbe kan namamu ada dua suku kata? bukan nama akte? hoo itu di efbe yang nama belakang adalah nama bapak. ada temen juga bilang, nikah aja chop, ntar nama belakang pake nama suami. eee... urusan nama malah berujung galau. =))







3 comments:

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design