Thursday, July 12, 2012

facebook lintas dunia

ada satu hal yang saya merasa beruntung, beruntung saya ndak men-sinkron-kan beberapa akun social media di handphone. kalau saya sinkron-kan saya yakin pasti kaget sendiri ketika handphone saya bunyi dan ada notif saya di add seperti di gambar ini :


ya, saya di add sama 'Kuntilanak iconia Chibi Smashblast' yang terlintas di kepala, ih keren.. sekarang facebook lintas dunia bahkan lintas alam. tapi...tapi...sebentar sebentar maksut iconia chibi smashblast iki opo? kalau smashblast setahu saya itu nama buat fans berat boyband smash. mungkin kalau iconia chibi itu julukan buat fansnya cherribele kali yah? jadi si kuntilanak ini adalah fans berat cherribel dan smash. keren yaaa.. mereka fans-nya sudah lintas dunia bahkan lintas alam. =D

dan sampai detik ini, hati saya belum tergerak buat meng-ignore atau meng-konfirm nya. biarlah dia tetap di sana. bukan bermaksut menggantung, tapi apa daya *halah =D dan ini bio-nya =D




1 comments:

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design