Thursday, July 12, 2012

tentang sifat pelupa akut

beberapa waktu lalu saya mengalami kejadian atm tertelan gegara saya lupa ngambil itu atm setelah transaksi. dan baru inget setelah beberapa meter jaraknya dari atm kalo saya masih kelupaan belum transfer. balik ke atm nyari atm di dompet nggak ada. baru sadar tadi atmnya sudah tertelan mesin. doh! dan untungnya waktu itu di tas lagi bawa butab juga. akhirnya melipirlah saya ke bank terdekat lokasi kejadian. diawal laporan, katanya mbak cs kena biasa administrasi penggantian atm sebanyak 15 ribu yang kemudian sampai saya balik. saya lupa belum bayar. doh lagi.

beberapa waktu lalu ketika baru turun dari semeru, saya hampir kehilangan hape gegara kelupaan kalau lagi ngecharge hape di sebuah warung. untung diingetin sama temen. dan kejadian seperti ini sudah terulang dua kali. yang satunya seturun dari sempu.

pernah juga mengalami disorientasi kosan yang saya tinggali selama 5 tahun kelewatan. gegara warung depan kos lagi di renov dan di cat ulang dengan warna berbeda. tanda yang saya jadiin ancer berubah warna. dan baru sadar kos kelewatan setelah radius beberapa puluh meter. padahal waktu itu nyetir motor sendiri. :))

terus pernah juga lupa ndak helm-an ke kantor. pas mau pulang sempet bikin heboh gegara helm ga ada di tempat penyimpenan helm. tak pikir ada yang makai. pas sampe kos. helmnya masih teronggok cantik. jadi tadi pagi saya ngantor ndak pake helm pas motoran?. kayak gini kejadian dua kali.

terus setelahnya. lupa ga pakai helm sepulang kerja. baru sadar pas sampe kos. begitu sampe pagar saya ada ritual buka helm dulu baru buka pagar. kemudian sadar helm masih di tempat nyimpen helm di kantor. yang artinya sepulang kantor saya ndak helm-an. doh.

o iya... jarak kos kantot ini lumayan jauh. dari daerah keputih its sampe daerah taman surya deket pemkot. bisa kebayang jauhnya. apalagi pakai acara ndak pakai helm. heu.

terus pernah semingguan lupa ga bawa stnk. dan pas ingat lupa stnk nya di mana. jebul ketemu di saku celana jeans. :|

pernah lupa mindahin motor di sore hari pas lembur. hingga motor di kukuti. untungnya dikukut pundah ke kantor sebelah. sempat panik tak pikir sudah hilang itu motor. ndak bayangin kalau hilang. itu motor saya bayarnya nyicil selama 4 tahun. :D

suka lupa naruh sisir di mana. dan beberapa insiden kelupaan lainnya. heuuu. 

2 comments:

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design