Wednesday, October 13, 2010

Bahagia itu sederhana Kawan..!!

yup...untuk merasa bahagia sangatlah sederhana kawan, selucu apapun orang berusaha membuat kita bahagia,kalo dalam hati kita diliputi rasa lara nan mendalam tak akan bahagialah kawan... *bahasaku kok mulai jadi aneh ya? :D

intinya cuman mau nulis, kalo untuk merasa bahagia sangatlah sederhana, contohnya...saya hari ini merasa bahagia? kenapa? karena barusan saya di telpon kakak saya, sebenarnya sederhana cuman tanya kabar, keadaan kerjaan gimna dan bla bla pertanyaan basa basi lainnya..yang membuat saya bahagia, walau cuman basa basi saya tahu kakak saya care sama saya, mungkin tiba-tiba aja beliau kangen sama suara cempreng saya..hehehe...

terus after that...ponakan-ponakan saya yang pada rame dan umek di telpon pada rebutan mau ngomong duluan dengan lekphiesnya ini. dan pertanyaan default dari izzi,izzul dan izzat adalah LekPhis kapan kesini? yang kemudian dilanjut cerita tentang sekolahnya, selalu begitu kejadiaan ketika kakak saya menelpon saya. memang ini sangat biasa, tapi karena terbiasanya ketika kejadian ini tak berulang saya selalu merindukannya. yah...sesuatu yang sudah menjadi kebiasaan kita akan merindukannya ketika kebiasaan itu hilang..itu selalu membuat saya bahagia, dan bersyukur..

ketika ada seseorang ingin berbagi kebahagiaan, saya juga merasa bahagia, hari ini ada seorang kawan yang jauh-jauh telpon hanya buat ngabari kalau dia berhasil ketemu ndoro-nya...*lempar lempar high heel...maksutnya apa telepon? pamer? ah...kalian berdua bikin aku iri saja...wekeeke...iri karena aku tak bisa merasakan kebahagiaan secara life bareng kalian di sana..dan ternyata status ye em kita hari ini sama #GJers...peluk peluk secara virtual satu-satu...hihihi

Hari ini juga ada teman yang bilang saya PINTER..sumpah seneng banged!! jarang-jarang ini orang muji saya, biasanya kerjanya mengkritiki saya habis-habisan..padahal hal yang dikritik juga ga penting penting banged..wekeke...saya lebih senang di puji tentang kemampuan otak saya dari pada cuman dipuji/dikritik tentang penampilan..hahaha

saya juga merasa bahagia ketika ada yang curhat kepada saya...bukan karena apa..itu karena dia pasti mempercayai saya buat di jadiin tempat curhat..dan saya tak akan menghianati kepercayaan itu..:) yah..walaupun dengan curhat ke saya juga tak menyelesaikan masalah..minimal saya mendengarkan, minimal dengan share bisa meringankan beban..dan saya merasa bahagia karenanya..merasa diri ini berguna untuk orang lain..walau cuman jadi tempat tampung curhatannya...

yess i am here...always by your side...#halah...

0 comments:

Post a Comment

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design