Tuesday, October 19, 2010

s(he)'s the one

Nulis yang namanya cinta dan jodoh itu memang tiada matinya, tiada habisnya, dari jaman masih bondan prakoso dengan lumba-lumbanya, sampe jaman justin bieber dengan baby-nya tetep yang namanya cinta dan jodoh tak akan selesai di bahas..*iki ngomong opo toh aku iki?? :D

yang namanya jodoh itu rahasia ilahi, kita ga tahu jodoh kita siapa, bisa saja yang baru kenal cuman seminggu terus dia tiba-tiba jadi soulmate kita, atau bisa juga orang yang jadi soulmate kita adalah orang yang berkembang bersama kita tapi kita tak tahu kalo itu soulmate kita..:D

atau seperti kata mbak kopiholico Hai kamu...siapapun kamu...Dimanapun kamu berada, saya yakin kamu ada. Kita mungkin pernah berjumpa sebelumnya, berpapasan dijalan, bersekolah di tempat yang sama atau bahkan pernah mengantri di kedai kopi yang sama dan mungkin saja kita tidak saling memandang, kita berlalu begitu saja. Segala kemungkinan itu akan selalu ada. Saya tahu kamu ada diluar sana mencariku juga...Selamat malam, selamat tidur...Esok, lusa atau kapanpun itu ingatlah, kamu adalah yin untuk yang saya. :)

ehm...mau nulis kisah cinta yang jodohnya ga disangka-sangka dari orang-orang yang ada di sekitarku..*nama tokoh dirahasiakan demi kemaslahatan umat...:D tapi pasti aslinya ada yang ingin kisah cintanya tak dirahasiakan..tapi buat kesetaraan...*opo toh?* saya rahasiakan aja..:D

pertama : teman saya, sebut saja A, dia mengenal suaminya yang sekarang dari buku tahunan kampus alias buku wisuda, bersama-sama jadi job seeker, bersama-sama memulai dari nol, dan sekarang sang suami lagi berjuang keras mengumpulkan pundi-pundi rupiah agar bisa bersatu dengan sang istri karena sang istri masih terikat dinas yang kalau dilepas terkena pinalti sekian puluh juta..ayo bang!! ganbate koe pasti bisa..:D

kedua : teman saya, sebut saja B, baru saja menjalani proses ta'aruf selama sekitar sebulanan, dan dalam waktu deket juga akan segera di khitbah sama calonnya ini.

ketiga : teman saya, sebut saja C, berkenalan dengan seseorang via telepon, sebenarnya ga langsung kenalan gitu, ada teman yang mengenalkannya, kenal seminggu by phone, ketemuan eh ternyata cocok, terus minggu depannya ketemu orang tua, dengan memperkenalkan ke ortu masing-masing bukan hanya sekedar teman atau pacar, tapi sebagai calon istri dan calon suami..:D dan sepertinya dalam waktu dekat akan ada acara lamar-lamaran atau jaluk dan dijaluk..*cie bosone..:D

sebenarnya masih ada beberapa kisah yang kalau saya tulis satu-satu di sini, akan mengakibatkan tak selesainya postingan saya ini..intinya yang bisa saya simpulkan :
ketika sebuah hubungan dilandasi dengan sebuat keyakinan akan komitmen, keyakinan buat menyempurnakan separuh dien..semuanya serba mungkin..and that's a miracle..:D

3 comments:

  1. aih aih aih....
    saya jd meyaaah mayuuun....
    Amiin, mudah2an semuanya dimudahkan dan dilancarkan cooop...Amin Ya Rabb...

    wishing all the best buat kamu sistaah :)

    ReplyDelete

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design