Thursday, October 14, 2010

Confident Chic



Hampir setiap hari saya membuka situs ngerumpi.com, yah menjadi silent reader, tapi terkadang juga komen dan posting-posting. terus tadi pagi baca tulisan simbok tentang Why Only white, dan saya suka banged sama kata-kata simbok yang ini : Why only white if you can be a colourful, fabulous and outstanding person?

ehm...thats rihgt!! kenapa harus selalu putih ketika kita bisa menghiasi hidup kita dengan warna-warna lain agar lebih ceria dan penuh warna-warni. Setelah membaca tulisan simbok saya akhirnya meluncur ke situsnya kotex indonesia buat ikutan personality test yang ada di sana, dan hasilnya...I'm Confidenc and Chic!!!

Wow! Kamu memiliki semuanya untuk menjadi kuat. Selalu siap sedia, fokus dan selalu percaya diri, kamu kelihatan seperti perempuan yang terlihat rapi tanpa harus berusaha. Pandai berbicara dan cerdas, kamu selalu memilki pandangan sendiri untuk setiap kejadian. Kamu juga orang yang menginginkan segalanya!

4 comments:

  1. Hidup seperti di pantai! Kamu cinta kehidupan kamu dan tidak akan melewatkan apa pun. Kepribadianmu cerah ceria dan energimu yang menular membuat orang senang berada di sekitarmu, dan kamu pun juga senang berada di sekitar orang banyak! Ramah, riang, bersemangat dan 100% fun. Seperti matahari, kamu natural dan selalu menyala!

    Naluri wanita kamu sangat kuat. Bersemangat secara kreatif, kamu sangat menggemari seni dan suka mengekspresikannya supaya kamu bisa menonjol sebagai individu. Bagi kamu, seni dalam bentuk apapun – tulisan, fotografi atau musik, adalah salah satu cara melarikan diri dari kehidupan yang biasa saja. Teruskan!

    ReplyDelete
  2. aih...aih...ini beneran bang widi yang komen??? makasih...:D

    ReplyDelete
  3. sapa manaing kalo bukan nyong e mbak hehehe.. kok ketoe piye ngunu ta aku koment hehehe

    ReplyDelete
  4. percaya kok lek dirimu yang komen...cuman sepertinya itu terlalu berlebihan buatku....:D

    ReplyDelete

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design