Saturday, November 22, 2014

Percintaan Bung Karno dengan Anak SMA

sumber : goodreads.com
Judul Buku : Percintaan Bung Karno dengan Anak SMA
Penulis : Kadjat Adrai
Penerbit : Komunitas Bambu
Dear yury.
I am always thinking of you, but circumtances make it impossible to meet you. I hope you allright for the time being physically i am not near you, but my heart is with you and in you. Keep quiet. Love

Surat di atas, membuat tak membutuhkan waktu lama buat saya untuk memutuskan segera membeli bukunya. sebernarnya buku-buku tentang Bung Karno sudah diiket jadi satu bundel, tapi ternyata buku ini ada yang ndak dalam satu bundel. ini pertama kali saya baca buku tentang Bung Karno. selama ini hanya penasaran sama buku tentang bu inggit yang judulnya kuantar kau ke gerbang. tapi ndak beli-beli juga karena memang kurangnya niat. haha. sepertinya gegara film Bung Karno tempo tahun.

tapi setelah baca buku ini, saya semakin penasaran sama perempuan-perempuan di sekitar Bung Karno. apalagi setelah googling sana-sini, para perempuan Bung Karno itu bukan dari kalangan perempuan-perempuan biasa. dan yang pasti cantik-cantik!

setelah baca buku ini, jadi agak sedikit tahu betapa berkarismanya bapak putra fajar dan pemimpin besar revolusi itu. di sini digambarkan Bung Karno sebagai seorang presiden dan juga sebagai seorang individu. o iya, Bung Karno ternyata adalah orang yang sangat menjaga penampilan, bahkan wartawan menjulukinya sebagai presiden yang sadar kamera. bahkan ada satu bab yang menceritakan Bung Karno minta alisnya disemir.

selain menjaga penampilan, Bung Karno juga menjaga kesehatannya. yang bikin saya gumun adalah si mbak yuri usianya enam belas tahun, Bung Karno enam puluh tiga tahun, sudah kayak cucu kakek, tapi si mbak yuri bisa hamil walau akhirnya keguguran. huwoo.. di usia segitu Bung Karno masih aktif secara seksual, padahal kemaren lihat sebuah talkshow di sebuah station telivisi katanya lelaki itu menopouse di usia lima puluh lima, sepertinya Bung Karno masuk perkecualian ya? (paragraf iki something banged euy) (haha)

dan yang bikin geli rak uwes-uwes adalah ketika Bung Karno minta dipanggil Mas!! (haha)
Dear darling Yury.
You are leaving for Manado wednesday, so i think it is better to pass a night with you not tonight, but tomorrow night.
Then we can more "rindu-rinduan" before you leave me for one week.
Today, i am so busy, but notheless, i shall try to see you for even one minute in the afternoon.
You may be sure of one thing, that is : that i love you very much.
Your mas
piye ndak melting kalau surat-suratnya tipikal seperti surat-surat yang sudah saya copas di atas itu. (blush)

0 comments:

Post a Comment

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design