Friday, November 28, 2014

powerful opponent

sumber : google
Seakan belum bisa move on dari drama ini, kemaren begitu tamat langsung saya ulang lagi nontonnya. kalau kata teman saya : selo temen uripmu nduk. iya kemarena dua hari saya selo. selo karena mendadak migren datang menyerang difeaturing mata yang mendadak ikut membengkak. karena capek tidur terus. akhirnya namatin film ini dan saya putar ulang dua kali walau sudah tamat. aaaaa... ga bisa move on bukan karena cerita galaunya. cerita galaunya mah sitik atau kalau bisa dibilang galau yang dewasa, tsaaaah...

Bisa dibilang film tentang ayah jugaaa...aaaaaa. mewek-mewek rak uwes-uwes. scene pas si gwan pil ngasih penjelasan ke gott nim tentang siapa ayah biologisnya ituloh. ekspresinya ituuuu.. aaaa.

gwan pill : gott nim, i'm not your biological appa, kakek presiden, nenek presiden, mereka kakek-nenek kandung gott nim. karena suatu hal. your real appa cant raise you. su hoo sam cong, is your real appa. su ho appa is your real appa.. (cara ngasih penjelasan ke anak umur delapan tahunnya itu pas banged. berasa mau ikut mewek lagi)

sumber : google
gott nim : appa...
gwan pill : hmm..
gott nim : appa..
gwan pill : weee...
gott nim : saranghae...

aaaaaaa....

atau pas momen pertama kali, si su ho megang tangan gott nim, ngajak dia nari, yang berending dia mewek sendiri. terus bilang : gott nim, piyane.. terus gott nim cengengesan jawab keunjanaaa.. gott nim nya ga tahu kalau su ho minta maaf sudah nelantarin dia delapan tahun.

atau moment ketika pak presiden bilang apapun pilihan su ho, walau masyarakat mencela, dia akan tetap mendukung su ho. karena ayah tetaplah ayah yang selalu mendukung anak-anaknya. ini malah ada satu episode sendiri.

kalau moment galau lucunya adalah ketika si mbak cha young jin ketiduran di bis, terus su ho duduk di sebelahnya. terus ada monolog gini : selama ini, aku ingin seperti orang biasa kebanyakan. naik bus umum. kencan. untuk saat ini cukuplah seperti ini. shoulder to shoulder. you are not bodyguard. i'm not a presidents son. terus dia senyum sendiri. aaaaa

ceritanya kompleks, tapi tetap betah nongkrongin sampai enam belas episode. bahkan langsung tak ulang lagi. haha

pembukaannya itu mirip faith dipadu james bond.

keren lah ini drama. masuk list yang ga cukup ditonton sekali.

rate 4/5

0 comments:

Post a Comment

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design