Monday, December 22, 2014

marathon nonton

sumber : google.com

untuk urusan nonton di bioskop, saya masuk kategori sedengan. ndak movie freak dan juga ndak ndak seneng juga. tapi terkadang untuk film tertentu berusaha untuk tetap bisa nonton. beda aja gitu rasanya nonton di laptop sama di bioskop berlayar lebar dengan suara membahana. lebih nampol. haha

dan terkadang nonton bioskopnya juga tidak terencana, langsung aja nonton gitu. seperti beberapa bulan lalu, saya digeret pak direktur buat meeting di sebuah mall untuk ketemuan sama konsultan proyek. sebelum berangkat si pak direktur ini nanyain. mbak mau berangkat sama saya apa motoran sendiri? kalau sama saya nanti balik kantor, kalau motoran sendiri mbak mending ga usah balik, jalan-jalan aja, atau sapa tahu pingin nonton? saya otomatis milih motoran sendiri dong. dan begitu sampe mallnya, si pak konsultan belum datang, dan saya akhirnya digeret ke xxi dibelikan tiket nonton. waktu itu filmnya guardians of galaxy. eh ga seru dong ya nonton sendirian, dan saya berhasil menggeret temen kantor lama buat nemeni nonton. dan kok ya, filmnya mulai sebelum meeting kelar, akhirnya saya diusir pak direktur buat nonton, baiknya si bapak. haha

setelah itu lama saya ndak ngikutin perkembangan dunia bioskop lagi. hingga kemudian ada teman dari mojokerto mau maen ke surabaya ngajakin ngumpul karena udah lama ndak ngumpul. nah kebetulan lagi ada surabaya book fair, akhirnya janjianlah kita disana sehabis isyak. kelar dari book fair sekitar setengah sembilan malam, teman saya kelaparan yang berujung kita mandek di sego sambel di daerah kampus unair. pas di sana hujan deras mengguyur surabaya sampai sekitar jam sebelas malam kita ndak bisa keluar dari warung lesehan. dan begitu hujan reda tetiba tercetuslah keinginan buat nonton setelah sekian lama ndak nonton, dan semua pada mengamini. akhirnya menggelundunglah kita ke tunjungan plaza. midnait jam setengah dua belas malam, muter interstellar sama kungfu jungle, dan berhubung lagi pada stress pingin nonton film yang seru biar ndak ngantuk pilihan berakhir pada kung fu jungle. dan beneran setelah film kelar sekitar jam setengah dua pagi, badan berasa sakit semua, berasa ikutan kena hentakan tendangan sang kungfu master.

setelah film kelar, kita salto ke mcd basuki rahmat yang memang buka dua puluh empat jam, nunggu subuh. haha. karena saya memang ndak dibekali kunci kosan dan kosan tutup pagar jam sebelas malam. begitu teman mojokerto saya, motor tempat dia parkir sepenurunan bis juga belum buka. akhirnya kita berlima, tiga perempuan, dua lelaki, ngobrol ngalor ngidul sampai subuh di mcd situ sembari memerhatikan perilaku orang-orang. haha

setelah adhan berkumandang, kita bubar. pas sampai kosan, pagar kosanpun belum buka hingga saya bolak balik nelpon mbak kosan buat bukain pagar. si mbak ngiranya saya baru pulang lembur kerja.

tak lama setelah itu, saya apdet twitter pingin nonton interstellar, dan kok ya langsung mendapat sms dari teman kuliah berisa ajakan nonton. ini pas hari kerja. teman saya suntuk sama tesisnya. langsung berangkat ke grand city lah saya, pilihan nonton waktu itu xxi grandcity karena lokasinya yang tengah kota.

tak sampe dua minggu, ada the hunger games : mockingjay part 1 maen di xxi saya sama temen kuliah yang lagi-lagi pingin refreshing setelah sidang tesis merapat ke xxi sutos guna menontonnya. filmnya sesuai ekspektasi walau masih kerenan yang di buku.

tak lama kemudian ada temen yang mau jemput istrinya ke bandara juanda, dan yang berakhir dengan rame-rama nobar di suncity sidoarjo. rencananya mau nonton doraemon. saya yang memang lama ndak ketemu pasangan ini dan satu temen lagi, mbelani motoran sejam surabaya sidorjo pp. dan ketika sampai sanaa.. taraaaa... sold out. haha. jadilah akhirnya nonton the hobbit : the battle of five armies. pas premier pula. sukses balik surabaya jam dua belas malam dengan badan berasa dipukuli sekampung saking capeknya motoran. hari kerja pula. hujan pula. #kapokmu kapan tuuuun??

dan doraemonnya malah nonton hasil download-an yang kemaren marak beredar

#antiklimaks

dan nanti malam berencana untuk nonton tongkat emas kalau ndak hujan

(ncop)

0 comments:

Post a Comment

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design