Friday, December 26, 2014

Offline Youtube

Ada gebrakan baru dari youtube, apa itu?? Taraaaa... youtube bisa ditonton secara offline, tapi hanya untuk pengguna smartphone android. Jadi hanya untuk aplikasi mobile saja. Dan ternyata itu adalah sebuah penghargaan dari youtube untuk perkembangan smartphone android di Indonesia.

Tapi ndak semua film bisa diakses online, sepertinya terkait akan hak cipta. Semisal drama atm error 2 the series, di indonesia baru diputar di kompas tv, dan ini ndak bisa diakses secara offline.


Sebenarnya bukan diakses secara offline penuh. Jadi ketika buka youtube tetap butuh untuk online internet, search baru play, nah pas proses play ini akan ada tanda panah untuh offline, klik itu baru nanti terjadi proses sinkronise seperti ketika share dropbox. Dan akan tersimpan di list offline akun youtube kita. Yang ndak punya akun ndak usah khawatir, ketika punya akun google akan otomatis jadi akun youtube juga.

Dan taraaa.. ini empat list film Indonesia yang belum sempat saya tonton. (Ini ndak masuk menikmati barang bajakan kan ya?? #dikepruki netizen)

Sebelum ini juga ada empat film, tapi yang tertonton baru dua, dan keburu kehapus. Karena memang batas nonton offlinenya itu selama dua hari. Eh tapi kalau hape ndak nyala internetnya selama lebih dua hari juga ndak hilang, tapi akan lenyap otomatis begitu online.

Jadi yang banyak-banyak aja savenya. Tapi mana ada kan ya? Netizen yang hapenya ndak connect internet behari-hari. Ga bisa eksisss cyiiin.

(ncop)

0 comments:

Post a Comment

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design