Friday, February 3, 2012

combo rejeki nomplok

yang namanya rejeki nomplok tak harus dapat transferan duit berjuta-juta, atau apalah. tapi bisa secara sederhana seperti ini.


  1. sabtu kemaren setelah nemenin teman saya ambil baju di penjahit, saya ditraktir ngopi di kopi tiam. dan kali kedua saya ke sini. menunggu hujan reda. sembari penuh dengan sesi curhat. terutama saya yang sibuk cecurhatan sana-sini. trus bercerita tentang rencana jalan-jalan dan trip-trip yang sudah di jalani. dan tak ketinggalan obrolan tentang lelang, arsitektur, dunia kontruksi. nasib sama-sama mantan anak arsitek.

  1. terus malam kamis kemaren, juga diseret-seret temen kantor ke starbucks tunjungan plaza. saya ditraktir pula. gara-garanya pesanan kupluk permintaan dia kelar dalam kurun waktu hanya hitungan hari. la iya, pas wiken gitu. gimana ga segera kelar coba? aah..belum sempet memfotonya buat tambahan portofolio crochet saya.

  1. siang ini. setelah setress penjelasan. begitu balik kubikel. ada segelas kopi dari j-co. haha. makasih ya mbak. jadi sungkan. habis tak buatin syal kemaren. mbak ini malah maksa buat nraktir saya. tapi karena saya ga mau. eh dia malah langsung beli dan langsung naruh di meja. makasih.

jadi nomploknya karena apa? karena saya seorang kopi lover ^^

2 comments:

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design