Friday, February 3, 2012

pebruari

jadi selamat ulang tahun buat teman bernama febri, febriana, febrina serta nama turunan dari bulan pebruari. semoga semuanya didekatkan jodohnya. dan saya juga. didekatkan jodohnya. ameen

dan yang kedua, cuman mau ngelist apa yang harus diraih selama pebruari. jadi ini sebenarnya hasil kopian dari blog teman kos beda kamar saya. dia sekarang narget list-list tiap bulan. bukan tipe yang resolusi tahunan gitu.

jadi oke, mari di list apa aja rencana saya bulan pebruari :

  1. trip ke semarang pas pertengahan pebruari. sebenarnya bukan trip. tapi kondangan. padahal undangan aja belum nerima. haha. tapi yang dipikirin utama bukan kondangannya. tapi tripnya. semoga rencana ke masjid agung semarang terlaksana. ke sampokong. lawang sewu. terus ke gereja itu. lupa nama gerejanya. gereja berarsitektur klasik. jadi niatnya juga wisata arsitektur. ameen. semoga terlaksana.
  2. trus berhubungan dengan dunia rajut merajut masa depan. =D ada beberapa rajutan yang mesti kelar bulan ini. ada rajutan kupluk punya mbak nina dan dedek gede. ada rajutan syal punya pacarnya indra. ada rajutan -entah rompi entah bolero entah apa- punya mbak tika dan rara. terus rajutan kupluk bayi buat adek faruq anaknya sahabat terbaik saya rahma yunita.
  3. nengok lahiran dedek bayi, bayi faruq-nya rahma, rencana ke gresik juga, insyaallah bayinya fendut lahir minggu ini, trus di minggu terakhir juga insyaallah mbak nia lahiran. jadi rencana tilik bayi ada tiga bayi yang rencananya di tiliki. tak terasa teman-teman pada jadi ortu. lah saya kapan? *eh =D
  4. ngelari dua buku. dan ini seperrtinya bakal bertambah. sementara ada dua buku. novel dan cerita petualangan. tapi kaki saya sudah gatal pingin ke toko buku melulu. melulu ke toko buku.
  5. nabung chop!! ayo...apapun yang terjadi. jangan lupa sisihkan buat bulan ini ya.
  6. ehm...apalagi ya? sementara itu dulu.

2 comments:

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design